PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR – Adira Finance mencatatkan total pembiayaan baru terbesar di 2024 berasal dari sektor otomotif dengan jumlah persentase sebesar 73%, sementara 27% berasal dari segmen non-otomotif.
Guna mempertahankan dan meningkatkan kinerja di tahun 2025, Adira Finance menerapkan beberapa strategi utama, termasuk terus meningkatkan penetrasi pasar otomotif dan penguatan produk non-otomotif.
Peningkatan pasar otomotif dilakukan Adira Finance melalui berbagai cara, seperti diversifikasi produk dan menyediakan program penjualan yang menarik, serta memperkuat hubungan baik dan kolaborasi untuk mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif.
Sementara untuk penguatan produk non-otomotif, Adira Finance terus mengembangkan produk SolusiDana, yang menawarkan fleksibilitas dalam memenuhi berbagai kebituhan finansial.
Strategi lainnya yaitu meningkatkan customer retention dengan menwarkan program loyalitas dan referral, mulai dari UMRAH Untuk Sahabat, HARCILNAS yang akan kembali hadir di 2025 dengan 35 pemenang utama dan ratusan pemenang hiburan, hingga adirapoin dan Adirawan.
Adira Finance juga terus berkomitmen untuk mengembangkan digitalisasi, sebagaimana komitmennya dalam memberikan solusi finansial yang relevan dan terpercaya bagi masyarakat melalui produk unggulan yang ditawarkan.
Terakhir, mengelola kualitas aset guna menjaga rasio NPF tetap terkendali dengan menerapkan prinsip manajemen risiko dengan hati-hati, serta menjaga likuiditas yang cukup untuk mendanai kebutuhan bisnis dan memenuhi seluruh kewajiban keuangannya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News