0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 25 November 2022 19:06

Suara Kenalpot Berujung Petaka, Pemuda di Makassar Ditebas Sekelompok Pemabuk

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Pemuda nahas yang ditebas sekelompok pemabuk di Makassar diketahui bernama Mahmud (25)

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR - Tersinggung dengan suara bising kenalpot, seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikeroyok hingga dibacok oleh sekelompok orang mabuk.

Pemuda nahas tersebut diketahui bernama Mahmud (25), ia mengalami luka tebasan senjata tajam jenis parang di bagian pinggang hingga punggungnya. Peristiwa tragis itu terjadi di kawasan Kima Square, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Kamis (24/11/2022) kemarin.

Kepolisian Sektor (Polsek) Biringkanaya pun mengamankan tiga pelaku pengeroyokan yang masing-masing bernama Sumardi (40), Muh Rais (41), dan Syarifuddin (45). Mereka diamankan tidak lama usai kejadian tersebut.

Baca Juga : Hasil Survei Dunia IMD-WCC: Kota Paling Pintar di Indonesia, Makassar Urutan Berapa?

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, IPTU Sangkala mengatakan, peristiwa itu berawal dari pelaku dan beberapa rekannya sedang berpesta miras. Usai pesta miras pelaku pun tertidur di atas kendaraan roda empatnya.

"Salah paham akibat suara bising knalpot sepeda motor korban dan suara bising kenalpot mobil pelaku. Pelaku ini sudah meminum minuman keras," jelas Sangkala kepada Portalmedia, Jumat petang.

Kata Sangkala, saat usai dibacok, korban pun tesungkur bersimbah darah dan langsung di larikan di Rumah Sakit (RS) Daya Makassar guna mendapatkan perawatan.

Baca Juga : Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Makassar Rayakan Natal di Hotel Royal Bay

"Kita amankan juga sebilah parang yang digunakan pelaku menebas korban," tukasnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer