0%
Minggu, 15 Januari 2023 23:24

Perkuat Basis Dukungan, Relawan Puan Bergerak ke Balikpapan

Editor : Rasdiyanah
Ketua DPR RI, Puan Maharani. Foto: ist
Ketua DPR RI, Puan Maharani. Foto: ist

Pendukung Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk maju menjadi capres terus bergerak menggalang dukungan.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Kelompok yang mendukung Ketua DPR RI Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024, Relawan Puan, terus berusaha menggalang dukungan dan simpati masyarakat. Kali ini, menyasar kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (15/1/2023).

Relawan Puan bersama masyarakat menggelar kegiatan sosial mulai dari bersih pantai, memberikan bantuan kepada petani, sekaligus mensosialisasikan Puan sendiri sebagai sosok yang tepat di Pemilu 2024 nanti.

Tito Mahendra, salah satu warga yang turut ikut serta mengaku kaget dengan kedatangan Relawan Puan yang peduli akan kebersihan alam dan lingkungan tersebut.

Baca Juga : Uang Beredar saat Pemilu Tembus Rp8.739,6 Triliun

"Kegiatan ini harus ditiru oleh berbagai pihak, kita harus peduli akan kebersihan alam dan lingkungan seperti yang dilakukan Relawan Puan ini," kata dia, dikutip dari liputan6, Minggu. 

Deklarasi di Kalimantan Timur

Sebelumnya, kelompok yang menamakan Relawan Puan mendeklarasikan diri di wilayah Kalimantan Timur.

"Kami bergabung dalam Relawan Puan, siap memperluas dukungan dan memenangkan Puan Maharani di pilpres tahun 2024 mendatang,” kata Doding Saputra, Ketua Relawan Puan Maharani Kalimantan Timur, dalam keterangannya, Sabtu (14/1/2023).

Baca Juga : Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Sulsel Lampaui Target Nasional

Selain melakukan deklarasi dukungan, pihaknya pun melakukan kegiatan sosial sembari mensosilisasikan sosok Puan di Kota Bontang.

Ada pun lomba yang dipertarungkan adalah tarik tambang. Disebut, selain membuat erat silahturahmi ke warga, juga membuat kompak. Hal ini sejalan, bagaimana untuk memenangkan Puan, maka semua pendukungnya harus solid bergerak.

"Lomba tarik tambang yang Digelar Relawan Puan sangat menarik. Dengan adanya acara ini, silaturahmi antar warga disini akan terjaga, tentunya dengan ini akan membuat kita semakin kompak juga," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar