0%
Kamis, 19 Januari 2023 23:24

Kantongi Dukungan Alumni SMPN 5 Makassar, 'Sahabat Om Boer' akan Massifkan Gerakan Menuju Pilcaleg Sulsel

Editor : Gita Oktaviola
Kantongi Dukungan Alumni SMPN 5 Makassar, 'Sahabat Om Boer' akan Massifkan Gerakan Menuju Pilcaleg Sulsel
ist

Bentuk dukungan yang dilakukan alumni dengan membentuk sebuah komunitas yang diberi nama "Sahabat Om Boer". Komunitas itu dideklarasikan di Warung Kopi PSM, Jalan Muchtar Lutfi.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Ratusan Alumni SMPN 5 Makassar melakukan pertemuan untuk mendorong salah satu alumninya mengikuti kontestasi pemilihan calon legislatif (Pilcaleg) Provinsi Sulsel.

Muh. Burhanuddin, alumni SMPN 5 Makassar yang saat ini berprofesi sebagai lawyer atau pengacara di ibu kota negara diusung oleh para alumi.

Dia dianggap mumpuni untuk menjadi pimpinan di DPRD Provinsi Sulsel. Apalagi, ia pernah ikut ambil bagian dalam proses pendampingan hukum Bharada Richard Elieser yang tersandung kasus Ferdy Sambo.

Baca Juga : Caleg Partai Gerindra Perkuat "Akar Rumput" Bersama Ratusan Sahabat Om Boer

Bentuk dukungan yang dilakukan alumni dengan membentuk sebuah komunitas yang diberi nama "Sahabat Om Boer". Komunitas itu dideklarasikan di Warung Kopi PSM, Jalan Muchtar Lutfi, Kamis (19/1).

Ketua Tim Alumni Komunitas Sahabat Om Boer, Ilham Nurdin, mengatakan, pihaknya merasa tergerak untuk berjuang merebut satu kursi untuk Burhanuddin karena dianggap layak memperjuangkan aspirasi rakyat melalui lembaga legislatif.

"Beliau itu sosok yang berjiwa sosial, punya kepedulian yang sangat tinggi, pro rakyat dan low profile. Makanya kami mendorongnya untuk ikut kontestasi Pilcaleg," kata Ilham Nurdin.

Baca Juga : Penutupan Turnamen Basket KBA SMPN 5 Makassar Berakhir Meriah

Selanjutnya, ia menuturkan jika strategi yang akan diterapkan untuk tim pemenangan tersebut dengan memanfaatkan sosial media.

"Kami akan melakukan publikasi lewat sosial media. Seperti FB, Instagram, dan lainnya," ucapnya.

Bukan cuma itu katanya, pihaknya juga akan melakukan komunikasi massif dengan semua tim yang telah dibentuk.

Baca Juga : SMPN 5 Makassar akan Menggelar Turnamen Basket, 37 Tim Siap Bergabung

"Kami akan komunikasi dengan semua alumni. Kita akan list. Dan tim pemenangan lainnya," pungkasnya.

Burhanuddin diketahui bakal maju menjadi calon legislatif DPRD Sulsel menggunakan kendaraan Partai Gerindra. Dia akan bertarung di Dapil Sulsel A, meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Pulau Sangkarrang.

"Kami akan susun rencana dan strategi mengantar kanda Boer ke DPRD Sulsel. Bagaimana memperkenalkan beliau di 11 kecamatan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer