0%
Rabu, 25 Januari 2023 17:20

Sopir di Makassar Duel Pakai Parang dan Satu Tangan Kosong Viral di Media Sosial

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Aksi duel sopir di Makassar dengan menggunakan parang, dan satu tangan kosong viral di media sosial (ist)
Aksi duel sopir di Makassar dengan menggunakan parang, dan satu tangan kosong viral di media sosial (ist)

Dalam video yang dilihat, tampak dua orang pria itu berhadapan untuk bersiap saling serang.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR-- Aksi duel dua pria di tengah jalan membuat heboh hingga viral di berbagai platform Media Sosial (Medsos). Duel itu diduga dilakukan dua pria yang berprofesi sebagai sopir angkutan umum dan sopir mobil boks.

Aksi itu terekam kamera amatir warga di bilangan Jalan A P Pettarani tepatnya di depan Universitas Negeri Makassar (UNM). Informasi yang dihimpun duel itu terjadi pada Selasa (24/1/2023) kala situasi jalan ramai.

Dalam video yang dilihat, tampak dua orang pria itu berhadapan untuk bersiap saling serang. Dari dua pria itu, satu di antaranya memakai kaos putih dan satunya lagi kaus hitam.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

Pria yang memakai kaus putih itu tidak membawa senjata apapun. Sementara pria berkaos hitam di depannya menggunakan senjata tajam berupa parang. "Ih baku parangi, bahayanya," ucap seorang wanita dalam video itu.

Belum diketahui motif dari duel dua pria yang belum diketahui identitasnya. Namun aksi mereka pun sempat jadi tontonan warga dan pengendara. Ada pula pemotor yang menjauh dari duel tersebut agar tidak menjadi korban.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando K Sambolangi mengatakan, sejauh ini belum ada laporan terkait hal aksi video itu.

Baca Juga : Wajib Tahu, Urus SKCK di Polrestabes Makassar Harus Terdaftar BPJS Kesehatan

"Gak ada (laporan resmi) karena tidak ada yang melapor. Namun demikian polisi sementara lakukan penyelidikan terkait video dimaksud," Kata Lando saat kepada wartawan, Rabu (25/1/2023).

Kata dia, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Termasuk menunggu laporan resmi dari pihak yang merasa dirugikan.

"Dan mungkin kejadian tersebut hanya karena salah faham dan sudah berdamai," ujarnya.

Baca Juga : Jatanras Ringkus Terduga Pelaku Pencurian LCD LIFT Kantor Balaikota Makassar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar