0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 21 Agustus 2023 21:06

Pijit Anak saat Sakit, Ayah di Gowa Malah Terbakar Nafsu hingga Perkosa Putri Sendiri

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

peristiwa tersebut berawal pada tahun 2022. Di mana, kala itu korban dalam keadaan demam.

PORTALMEDIA.ID, GOWA - Seorang ayah di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) berinisial J (53) merudapaksa anaknya sendiri berinsial MAR (13) karena terbakar hawa nafsu saat memijat anaknya lantaran sakit.

Aksi nekat itu dilakukan di kediamannya Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulsel. Kelakuan bejat itu pun membuat MAR hamil.

Kasi Humas Polres Gowa, Iptu Rasyid membenarkan peristiwa rudapaksa tersebut. Di mana, aksi bejat pelaku sudah dilakukan berulang kali. Ia menceritakan, peristiwa tersebut berawal pada tahun 2022. Di mana, kala itu korban dalam keadaan demam.

Baca Juga : Rawat Warga ODGJ, Polisi di Gowa Diganjar Penghargaan

Melihat sang anak demam, pelaku pun kemudian memijit korban. Naasnya, nafsu birahi pelaku memuncak.

"Pelaku memaksa korban untuk bersetubuh dan mengancam korban apabila tidak menuruti kemauan pelaku maka korban akan dibunuh dan dilarang menyampaikan hal ini kepada siapapun," ungkapnya, Senin (21/8/2023).

Ia menjelaskan, aksi tersebut terbongkar pasca sang anak melapork ke ibunya bahwa ia sudah tidak mengalami menstruasi selama dua bulan.

Baca Juga : Tak Terima Nikah Lagi, Suami Tikam Istri Hingga Meninggal Dunia

"Sehingga pernah ke Puskesmas memeriksakan diri dan dari hasil pemeriksaan korban positif hamil," ungkapnya, Senin (21/8/2023).

Saat itu ibunya pun kaget. Ia lantas menanyakan ke anaknya siapa orang yang melakukan aksi bejat tersebut.

"Korban menyampaikan tentang yang dialami selama ini yaitu ayah kandung korban telah menyetubuhi korban beberapa kali," katanya.

Baca Juga : Kepergok Warga Rudapaksa Bocah 5 Tahun, Pemuda di Makassar Nyaris Dihajar Massa

Mendengar hal tersebut, ibu korban langsung menghubungi pihak keluarganya dan menyampaikan kejadian tersebut kemudian menuju ke Mapolsek Manuju

"Mengetahui kejadian tersebut, personil Polsek Manuju langsung membawa korban dan ibu korban ke Mapolres Gowa untuk melaporkan," ungkapnya.

Rasyid mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran kepada pelaku. "Kita masih melakukan penyelidikan dan mengejar terlapor," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar