0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 21 Agustus 2023 22:24

Empat Pemancing yang Terjebak di Pererairan Pinrang Ditemukan Selamat di Majene

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ist
Ist

Kapal nelayan yang mengalami mati mesin sejak semalam akhirnya ditemukan oleh nelayan yang kebetulan melintasi perairan yang sama.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR-Kapal nelayan yang mengalami mati mesin sejak Minggu, 20/08/2023 ditemukan dalam kondisi selamat, Senin 21 Agustus 2023.

Kapal nelayan yang mengalami mati mesin sejak semalam akhirnya ditemukan oleh nelayan yang kebetulan melintasi perairan yang sama.

"Sejak semalam (Minggu,20/8/2023) kami mendapatkan informasi bahwa kapal pemancing tersebut mengarah ke Perairan Majene," kata Mexianus Bekabel, selaku Kepala Kantor Basarnas Makassar.

Baca Juga : Basarnas Makassar Lakukan Pencarian Seorang Warga yang Lompat di Jembatan Sungai Pappa

Tim sar gabungan yang melakukan pencarian sejak kemarin malam hingga pagi tadi berada di perairan Pinrang menuju ke perbatasan Majene, Sulawesi Barat dan dengan informasi telah ditemukannya kapal pemancing oleh nelayan maka tim sar gabungan telah menyelesaikan pencariannya.

"Untuk saat ini, alhamdulillah semua pemancing dilaporkan ditemukan tadi pagi dalam keadaan sehat," tutup Mexianus.

Adapun identitas pemancing yang ada di kapal tersebut adalah Kungkung, Lampang, Oda dan Sukri.

Baca Juga : Tim Sar Gabungan Tambah Personel Cari Korban Tanah Longsor di Tana Toraja

Diberitakan sebelumnya, empat orang pemancing dikabarkan terjebak di Perairan Pinrang Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang, Minggu (20/8/2023).

Mereka diketahui terombang-ambing di lautan akibat kepalanya mengalami mati mesin. Hingga berita ini diturunkan pihak Tim SAR Gabungan sudah tiba di lokasi perairan Pinrang, dan sementara berkoordinasi dengan pihak terkait.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar