0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 05 September 2023 19:12

Anggota DPRD Jeneponto yang Tabrak Pengendara di Gowa Tidak Ditahan Polisi

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Saat melintas, di TKP, Kadafi menghindari kucing dan mengambil haluan ke kanan.

PORTALMEDIA.ID, GOWA- Anggota DPRD Jeneponto yang menabrak dua pengendara motor di Gowa tidak dilakukan penahanan usai diperiksa di Polres Gowa.

Kadafi diperiksa setelah terlibat kecelakaan di Poros Panciro, Desa Panciro Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Senin (4/9/2023) dini hari.

Meski demikian, setelah menjalani pemeriksaan, polisi tidak melakukan penahanan terhadap Kadafi.

Baca Juga : 301 Kecelakaan Terjadi Saat Mudik Lebaran 2024, Polri: 26 Meninggal, 43 Luka Berat

Kasatlantas Polres Gowa, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini mengatakan pihaknya telah memeriksa Kadafi. Dia tidak ditahan lantaran dianggap kooperatif saat diperiksa.

"Benar yang bersangkutan Anggota DPRD Jeneponto, yang bersangkutan tidak kita tahan karena kooperatif, dan proses selanjutnya kita akan periksa lagi," katanya

Kasatlantas Polres Gowa mengungkap jika kecelakaan lalu lintas ini terjadi saat Kadafi yang mengendarai mobil Honda Jazz melaju kencang. Saat melintas, di TKP, Kadafi menghindari kucing dan mengambil haluan ke kanan.

Baca Juga : Rawat Warga ODGJ, Polisi di Gowa Diganjar Penghargaan

Sehingga kata AKP Ida Ayu, mobil Honda Jazz itu bertabrakan dengan dua kendaraan sepeda motor.

"Ada empat orang korban, tiga orang mengalami patah di kaki, dan satu orang luka ringan. Mereka kini masih dalam perawatan medis," jelasnya

"Kalau untuk biaya medis akan ditanggung sama pengendara mobil. nanti proses selanjutnya karena yang bersangkutan belum ketemu sama korban," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar