0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 20 September 2023 14:03

Sasar Kaum Milenial, Pegadaian Luncurkan Web Series Ali yang Terheran Herman

Editor : Gita Oktaviola
Sasar Kaum Milenial, Pegadaian Luncurkan Web Series Ali yang Terheran Herman
ist

PT Pegadaian kembali meluncurkan web series bergenre komedi berjudul “Ali yang terheran Herman”

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Sebagai bentuk strategi pemasaran dan literasi dalam memperkenalkan produk dan layanan ke masyarakat khususnya generasi muda, PT Pegadaian kembali meluncurkan web series bergenre komedi berjudul “Ali yang terheran Herman”.

Web series karya sutradara Fajar Nugros ini dirilis melalui acara screening yang diselenggarakan di salah satu bioskop di Jakarta pada Senin (18/09).

Dibintangi oleh Omara Estheglal sebagai Ali dan Indra Birowo sebagai Herman, web series ini mengangkat isu tentang bagaimana Pegadaian berperan menjadi agen inklusi keuangan yang dapat memberikan solusi keuangan bagi masyarakat dalam situasi apapun.

“Produksi web series ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai dan visi misi Pegadaian dan menjadi upaya untuk mendekati berbagai generasi dengan cara yang lebih modern dan relevan. Web series ini juga mencerminkan komitmen Pegadaian untuk memberikan solusi keuangan yang bermanfaat dan layanan yang ramah pelanggan kepada masyarakat,” jelas Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah.

Sementara itu sang sutradara Fajar Nugros mengaku bahwa project ini membawa dirinya bernostalgia dengan masa lalu, dimana Pegadaian banyak membantu dirinya dikala menemukan jalan buntu terkait masalah keuangan. Untuk itu, Fajar berharap web series ini dapat membawa Pegadaian lebih dekat dengan masyarakat khususnya anak-anak muda atau Gen-Z.

“Pegadaian sangat dekat dengan saya. jadi ketika tawaran ini datang, saya lihat Pegadaian sudah banyak berubah, dan saya berharap web series ini bisa menghibur masyarakat dan membawa Gen-Z mencari tahu tentang Pegadaian untuk menambah pengetahuan tentang inklusi keuangan,” jelas Fajar.

Pada web series ini, Pegadaian ingin memperkenalkan beberapa produk dan layanan seperti Gadai dari rumah, Tabungan Emas dan Aplikasi Pegadaian Digital yang bisa mempermudah masyarakat untuk bertransaksi di Pegadaian. Pegadaian berharap web series ini akan meningkatkan pemahaman tentang produk-produknya dan memberikan gambaran tentang peran Pegadaian untuk membantu berbagai generasi dalam pemenuhan kebutuhan keuangan mereka.

Web series “Ali yang terheran Herman” Produksi IDN Pictures dan Pegadaian dapat disaksikan pada 23, 24 September, 30 September dan 1 Oktober melalui kanal youtube Pegadaian Official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer