0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 21 September 2023 21:17

Mayat Mahasiswi Asal Tana Toraja di Makassar Ditemukan Membusuk di Dalam Kos

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Mayat mahasiswi berinisial OC (23) itu ditemukan tergeletak tepat di depan pintu kamar mandi.

PORTALMEDIA.ID,MAKASSAR- Seorang mayat berstatus mahasiswi asal Kabupaten Tana Toraja di Makassar ditemukan membusuk di dalam kamarnya yang berada di Jalan Atirah 3, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Kamis (21/9/2023) pagi tadi.

Mayat mahasiswi berinisial OC (23) itu ditemukan tergeletak tepat di depan pintu kamar mandi indekosnya di lantai 2.

"Benar ada penemuan mayat di wilayah Panakkukang, berdasarkan keterangan saksi korban berstatus pelajar atau mahasiswa," kata Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin.

Baca Juga : Puluhan Remaja Ugal-ugalan Berdalih Berbagi Takjil Diamankan Polisi

Wahiduddin mengatakan, mayat mahasiswi nahas itu telah berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Keberadaan mayat tersebut kata Wahiduddin, ditemukan oleh penghuni indekos lain yang curiga karena OC beberapa hari terakhir tidak pernah terlihat.

"Jadi warga ini curiga ada bau kurang sedap dari dalam kamar. Saat mau dibuka, pintu kamar terkunci dari dalam. Setelah berhasil dibuka didapati korban tergeletak sudah keadaan membengkak," ucapnya.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

Kata Wahiduddin, untuk saat ini kamar mahasiswi nahas itu sudah dipasangi garis polisi guna dilakukan penyelidikan mengungkapkan penyebab kematiannya.

"Masih didalami perihal penyebab kematiannya, sudah dipasang police line juga dan kita koordinasi dengan pemilik kos. Tapi tidak menutup kemungkinan korban meninggal dunia di karenakan terpeleset di kamar mandi," ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara OC diprediksi telah meregang nyawa sejak tiga hari yang lalu.

Baca Juga : Wajib Tahu, Urus SKCK di Polrestabes Makassar Harus Terdaftar BPJS Kesehatan

"Kemungkinan almarhum sudah meninggal dunia selama tiga hari di dalam kamar kos. Tapi ini tetap kita lakukan penyelidikan lagi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer