0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 07 Oktober 2023 08:36

Nomor Urut di DCT sama dengan Partai Golkar, Abdillah Natsir: Alhamdulillah, Ini Pertanda Baik

Editor : Dewa
Abdillah Natsir
Abdillah Natsir

Saat pertama kali bertarung di Pileg DPR RI tahun 2014, perolehan suara Abdillah Natsir menembus angka 42 ribu lebih. Kemudian di Pileg 2019, perolehan suaranya kembali meningkat, mencapai 49 ribu lebih.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Partai Golkar telah menetapkan Daftar Caleg Tetap (DCT) yang akan bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Politisi senior Partai Golkar, Abdillah Natsir, yang akan bertarung menuju Senayan, menempati nomor urut 4, sama dengan nomor urut Partai Golkar.

Sebelumnya saat Daftar Caleg Sementara (DCS), Abdillah Natsir menempati nomor urut 6. Perubahan nomor urut ini, setelah ada salah satu Bacaleg yang mengundurkan diri.

Bagi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang ini, nomor urut 4 adalah nomor yang istimewa. Apalagi, nomor urutnya sama dengan nomor urut Partai Golkar.

Baca Juga : Muslimin Bando Optimis Kunci Satu Kursi DPR RI di Dapil Sulsel III

"Bagi saya, nomor urut 4 ini istimewa. Apalagi sama dengan nomor urut partai. Saya berterima kasih kepada DPP yang telah mempercayakan saya menempati nomor urut 4. Artinya, saya adalah perwakilan partai," kata Abdillah, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Perubahan nomor urut ini, sambung Abdillah, juga merupakan tanda-tanda baik. Ia akan berjuang semaksimal mungkin untuk bertarung di Pileg DPR RI 2024 mendatang. Apalagi, perolehan suaranya di pileg sebelumnya sangat signifikan.

Diketahui, saat bertarung di Pileg DPR RI tahun 2014, perolehan suara Abdillah Natsir menembus angka 42 ribu lebih. Kemudian di Pileg 2019, perolehan suaranya kembali meningkat, mencapai 49 ribu lebih.

Baca Juga : Taufan Pawe Yakin Suara Muhammad Fauzi Kerek Capaian Kursi DPR RI Golkar di Dapil III

Di Pileg 2024 mendatang, Abdillah Natsir akan tetap bertarung di Dapil Sulsel III, yang meliputi Kabupaten Enrekang, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara, Pinrang, Sidrap, Tana Toraja, Toraja Utara, dan Kota Palopo. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer