0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 09 Oktober 2023 16:53

Silaturahmi dengan Warga Pinrang di Raja Ampat, Abdillah Natsir Ingatkan Jangan Lupa Kampung Halaman

Editor : Dewa
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP), Abdillah Natsir, bersilaturahmi dengan warga Pinrang, dan pengurus KKP Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya, Minggu malam, 8 Oktober 2023.
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP), Abdillah Natsir, bersilaturahmi dengan warga Pinrang, dan pengurus KKP Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya, Minggu malam, 8 Oktober 2023.

Keluarga Pinrang di Raja Ampat agar terus bersinergi dengan pemerintah dan warga Raja Ampat lainnya dalam memberikan potensi terbaiknya membangun daerah tempat tinggal, tanpa melupakan Pinrang sebagai kampung halaman.

PORTALMEDIA.ID - Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP), Abdillah Natsir, bersilaturahmi dengan warga Pinrang, dan pengurus KKP Kabupaten Raja Ampat, Provinsi Papua Barat Daya, Minggu malam, 8 Oktober 2023.

Dalam silaturahmi yang dibalut dengan suasana kekeluargaan ini, Abdillah Natsir menyampaikan terima kasihnya, atas sambutan yang luar biasa hangat dan kompak. Ia mengingatkan agar warga Pinrang di Raja Ampat, tidak lupa pulang ke kampung halaman di Kabupaten Pinrang.

"Keluarga Pinrang di Raja Ampat agar terus bersinergi dengan pemerintah dan warga Raja Ampat lainnya dalam memberikan potensi terbaiknya membangun daerah tempat tinggal, tanpa melupakan Pinrang sebagai kampung halaman," pesan Abdillah Natsir.

Baca Juga : Taufan Pawe dan Syamsuddin Hamid Saling Dukung Menangkan Partai Golkar

Politisi senior Partai Golkar ini juga senantiasa berharap agar warga Pinrang di Raja Ampat menjaga nama baik Kabupaten Pinrang, dan menjadikan organisasi KKP sebagai rumah bersama dalam membangun komunikasi dengan warga KKP di wilayah lainnya di seluruh Indonesia.

Turut hadir Wakil Bupati Raja Ampat, Wakil Bupati Pinrang, Sekjen BPP KKP, Ketua Wanhat KKP Raja Ampat, sejumlah Anggota DPRD Raja Ampat, dan tokoh masyarakat Pinrang di Raja Ampat.

Sebelumnya, Abdillah Natsir juga melantik Ikatan Pemuda Pinrang Provinsi Papua Barat dan Kota Sorong. (*)

Baca Juga : DPP Golkar Usung Anak Eks Gubernur Nurdin Abdullah di Pilkada Bantaeng

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar