0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 02 Agustus 2022 23:52

Jatuh Sakit, Sule Minta Netizen Berhenti Salahkan Putri Delina Terkait Perceraiannya

Editor : Rasdiyanah
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: ist
Sule dan Nathalie Holscher. Foto: ist

Di tengah kasus perceraiannya, komedian Sule jatuh sakit. Di tengah kondisinya yang kurang sehat, Ia meminta netizen untuk berhenti menyalahkan Putri Delina terkait kasus perceraiannya.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Di tengah kasus perceraian, Sule rupanya jatuh sakit. Keadaan ini membuat ayah Rizky Febian itu harus istirahat di rumahnya sampai kondisi membaik.

Sambil berbaring, dia berpesan kepada netizen Indonesia yang sering menghujat anak keduanya, Putri Delina. Sule mengatakan, Putri bukan penyebab dia dan Nathalie Holscher bercerai.

"Aku mau kasih tahu juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti," kata sule dalam Vlog di akun YouTube Sule Family, dikutip dari liputan6, Selasa (2/8/2022).

Baca Juga : Buntut Laporan Penistaan Agama, Sule Diminta Bersujud di Depan Publik

"Kasihan Putri, karena semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak enggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapa pun," sambungnya.

Komedian terkenal ini enggan membocorkan akar masalah dalam keluarganya kepada publik, sebab itu hal yang sangat privasi.

"Kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tahu. Enggak perlu kita kasih tahu. Ngalir saja saya mah, enggak apa-apa," ujarnya.

Tak Sepenuhnya Salah Putri

Baca Juga : Sule, Budi Dalton dan Mang Saswi Dipolisikan atas Dugaan Penistaan Agama

Menurutnya, masalah rumah tangga yang di hadapinya saat ini tak semuanya berasal dari kesalahan Putri Delina. Ada faktor-faktor lain yang melatarbelakangi.

"Untuk yang hujat Putri tolong disetoplah. Bukan seluruhnya salah Putri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf," bintang film Hong Kong Kasarung menyambung.

Ketimbang menyalahkan pihak lain, Sule memilih menyalahkan diri sendiri. "Yang jelas, semua salahku. Kalau ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," ia mengakhiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar