0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 30 Oktober 2023 15:53

Polisi Bongkar Dugaan Prostitusi Online di Makassar : 10 Orang Diamankan, Ada Remaja dan Waria

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ist
Ist

Sebanyak 10 orang diamankan polisi, diantaranya gadis remaja dan waria (wanita pria).

PORTAL MEDIA. ID, MAKASSAR- Dugaan praktik prostitusi online di Makassar dibongkar pihak kepolisian, Senin dini hari (30/10/2023). Sebanyak 10 orang diamankan polisi, diantaranya gadis remaja dan waria (wanita pria).

Penangkapan terhadap para pemuda ini berdasarkan laporan dan informasi yang diterima dari masyarakat yang sedang berpesta minuman keras (miras) di salah satu hotel di Jalan A P Pettarani II, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel.

Adapun yang diamankan masing-masing enam pria berinisial S (20), MI (22), MR (29), MN (19), dan RA (24). Selain itu, polisi juga mengamankan sebanyak empat wanita masing-masing berinisial S (26), AT (40), NR (20), VA (14).

Baca Juga : Usai Serang Warga dengan Anak Panah, Tujuh Pemuda di Makassar Ditangkap

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala mengatakan bahwa dugaan prostitusi online ini melibatkan beberapa waria dan gadis belia.

"Mereka diamankan di satu kamar di hotel itu, ada sebagian di antara mereka laki-laki dan dua waria melakukan pesta miras. Kemudian mengamankan juga tiga orang perempuan, itu ditemukan di handphonenya ada aplikasi Mi Chat," kata Sangkala kepada awak media ditemui di Mapolsek Panakkukang, Senin siang.

Berdasarkan pendalaman polisi, mereka melakukan praktik dugaan prostitusi online ini dengan menaruh tarif sebesar Rp 300.000 sekali kencan.

Baca Juga : Pengendara Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Pak Ogah di Makassar

"Hasil penyelidikan, saat itu belum ada pelanggan yang didapatkan. Tapi dari interogasi dan pendalaman anggota, mereka memasang tarif Rp 300.000 satu pelanggan," ucapnya.

Sangkala menyebut, untuk saat ini pihaknya sementara masih melakukan pendalaman terkait dugaan prostitusi online tersebut.

"Sementara kita melakukan pendalaman bagi mereka, apakah dalam proses atau praktik ini ada yang menunggangi atau ada yang memanfaatkan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer