0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 06 November 2023 15:24

Kelompok Pemuda di Makassar Terlibat Pengeroyokan Gegara Pasang Jari Tengah

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Ist
Ilustrasi/Ist

Permasalahan dipicu dari ketersinggungan karena acungan jari tengah

PORTAL MEDIA. ID, MAKASSAR- Dua kelompok pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) terlibat aksi pengeroyokan. Akibatnya, dua pemuda dilarikan ke rumah sakit (RS) lantaran mengalami luka terkena senjata tajam dan hantaman benda tumpul.

Peristiwa ini terjadi di bilangan Jalan Pampang II, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (6/11/2023) dini hari.

Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Sangkala mengatakan, permasalahan dipicu dari ketersinggungan karena acungan jari tengah yang dilakukan salah seorang dari kelompok yang bertikai.

Baca Juga : Usai Serang Warga dengan Anak Panah, Tujuh Pemuda di Makassar Ditangkap

Sangkala menjelaskan berawal dari korban bernama Muh Nasrul (22) sedang melintas di lokasi. Disitu, dia sempat mampir di sebuah warung kelontong dan saling tatap dengan dua orang pelaku yakni Muh Fadli (25) dan Sangkala (23).

"Nah salah satu pelaku pasang jari tengah ke korban, sempatlah baku ribut. Jadi karena ini korban sendiri sempat balik dulu panggil temannya dua orang, jadi bertiga ke sana lagi, kesana lagi berkelahi lah disitu," kata Sangkala, Senin siang.

Kata Sangkala, akibat pertikaian itu korban mengalami luka tertancap busur di bagian punggung dan luka memar akibat hantaman benda tumpul.

Baca Juga : Pengendara Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Pak Ogah di Makassar

"Ada yang kena pukulan balok, ada yang kena busur di bagian punggung satu. Yang kena busur di rawat di rumah sakit dioperasi kalau yang kena balok dirawat juga," bebernya.

Untuk saat ini, kedua pelaku masih sementara menjalani pemeriksaan di Mapolsek Panakkukang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Kita amankan dua pelaku ini tidak lama setelah ada pertikaian itu. Sementara masih ditahan di Polsek,"tandanya.

Baca Juga : Dua Saudara Kembar di Makassar Keroyok Tetangga Lantaran Tak Terima Ditegur Curi Mangga

Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku lain yang sudah diketahui identitasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar