0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 13 November 2023 14:44

Dua Saudara Kembar di Makassar Keroyok Tetangga Lantaran Tak Terima Ditegur Curi Mangga

Penulis : Aldy
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Tak terima ditegur, kedua pelaku malah balik memaki orang tua korban.

PORTALMEDIA.ID,MAKASSAR- Dua saudara kembar di Makassar tega melakukan pengeroyokan terhadap tetangganya sendiri, lantaran tidak menerima ditegur saat mencuri mangga. Keduanya pun kini telah diamankan polisi.

Dua saudara kembar yakni RE (21) dan RI (21) itu dibekuk jajaran tim Resmob Polsek Panakkukang di kediamannya di Jalan Kesadaran 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Senin (13/11/2023) dini hari.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Aipda Ahmad Halim mengatakan, korban yang diketahui bernama Amir (35) itu dianiaya oleh kedua pelaku dengan pot bunga hingga mengalami luka-luka.

Baca Juga : Usai Serang Warga dengan Anak Panah, Tujuh Pemuda di Makassar Ditangkap

"Benar ada kita amankan terduga pelaku penganiayaan secara bersama-sama, ada dua orang bersaudara. Pelaku dan korban ini saling bertetangga," ucap Halim, Senin (13/11/2023).

Halim mengungkapkan, pemicu pengeroyokan diawali saat orang tua korban menegur kedua pelaku saat sedang mengambil buah mangga yang ada di depan rumahnya.

Tak terima ditegur, kedua pelaku malah balik memaki orang tua korban. Mendengar ribut-ribut, korban pun keluar dari rumahnya.

Baca Juga : Pengendara Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Pak Ogah di Makassar

"Korban ini mendengar orang tuanya sedang cekcok dengan dua pelaku, karena pelaku ini hendak mengambil mangga. Saat korban keluar dari rumah pelaku langsung menganiaya korban," jelas Halim.

Kedua pelaku, mengeroyok korban menggunakan pot bunga yang mengenai bagian perut. Korban juga dipukuli hingga babak belur. "Korban dianiaya dengan kepalan tangan, dan pot bunga," ucapnya.

Untuk saat ini, kedua saudara kembar ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Panakkukang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar