0%
Kamis, 04 Agustus 2022 20:24

Silaturahmi ke Desa Lassang, Warga dan Tokoh Masyarakat Antusias Sambut HHY

Editor : Rasdiyanah
Kunjungan HHY ke Takalar. Foto: dok
Kunjungan HHY ke Takalar. Foto: dok

Putra Takalar, Haji Hengky Yasin (HHY) kembali menyambangi Takalar, guna sosialisasi politik dan silaturahmi dengan sejumlah warga Bontonompo, Takalar.

PORTALMEDIA.ID, TAKALAR - Mengawali Agustus 2022, Haji Hengky Yasin (HHY) kembali menyambangi warga di Dusun Bontonompo, Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. 

Kali ini, Putra Daerah kelahiran Takalar ini bersilaturahmi di kediaman Baso Dg Nginti & Asluna, S.Pdi Dg Maco. Ia hadir memperkenalkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi politik terkait Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan dilaksanakan serentak tahun 2024 mendatang.

Masyarakat Desa Lassang terlihat menyambut baik kegiatan HHY tersebut. Para warga juga sangat mendukung niat baik anggota Komisi B DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Sulawesi Selatan ini untuk bersama-sama memajukan Takalar.

Baca Juga : Haru Dipasangkan Listrik Gratis Oleh Ridwan Andi Wittiri, Warga Takalar: Akhirnya Kodong

"Kami sangat mendukung dan menyambut baik niat Haji Hengky. Saran kami dari para warga agar HHY bisa menjadi pemimpin yang konsisten, bertanggung jawab, jujur, serta dapat dipercaya jika diberikan amanah dalam memajukan masyarakat Takalar", kata Baso Dg Nginti.

Pada kesempatan itu, Dg Nginti juga menitip bantuan alat-alat pertanian bagi para kelompok tani berupa saluran air untuk mengaliri persawahan kepada Bapak HHY karena kapasitas beliau sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Hadir pada kegiatan silaturahmi tersebut seperti Kepala Dusun Bontonompo, Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda serta Masyarakat Setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar