0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 28 November 2023 19:08

Besok, MTF Market Bakal Gelar Bazaar Kuliner dan Fashion untuk Pengunjung Mall Pipo Makassar

Editor : Gita Oktaviola
Besok, MTF Market Bakal Gelar Bazaar Kuliner dan Fashion untuk Pengunjung Mall Pipo Makassar
ist

Bazaar kuliner dan fashion yang kian terpopuler di Makassar ini, semakin eksis dengan ragam tema yang dihadirkan. Untuk penyelenggaraan kali ini, MTF mengangkt tema "San Miguel".

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - MTF Market kembaali digelar di Mall Phinisi Point (Pipo) Makassar. Kegiatan ini akan berlangsung mulai 29 November sampai 3 Desember 2023.

Bazaar kuliner dan fashion yang kian terpopuler di Makassar ini, semakin eksis dengan ragam tema yang dihadirkan. Untuk penyelenggaraan kali ini, MTF mengangkt tema "San Miguel".

Menurut CEO MTF Market, Adhi Santoso, pihaknya akan menghadirkan rabuan UMKM dibagian indoor Mall pipo. dengan lokasi yang strategis ini, Adhi yakin pengunjung mall akan membludak.

Baca Juga : Kembali Digelar di PIPO Makassar, MTF Market Hadirkan 90 Tenant Kuliner

"Apalagikan mall Pipo sudah identik dengan event Market serta tempat para Middle High Buying Power People berkumpul di Makassar. Di lokasi ini, pengunjung event MTF diperkirakan bisa mencapai 40.000 visitor," ucapnya melalui siaran tertulis yang dikirim, Selasa (29/11).

Perayaan MTF Market di mall Pipo akan menghadirkan tenant fashion terbaru, serta kuliner khas Indonesia hingga kuliner ala Jepang dan Korea, yang dijajakan para pelaku usaha dari Kota Makassar dan kota-kota lain di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Event MTF Market "San Miguel" juga akan diramaikan dengan berbagai kompetisi dance, karaoke, dance K-Pop dan activity seperti Workout Day 'Zumba Party', Noraedance Party All Fandom by Kpop Gathering Fun Day Makassar Vol.3, Workout Day 'Pound fit with Pro Amanda', serta performance siswa-siswa Sekolah Kristen Makassar Ipeka, Metro School, Bina Citra Indonesia, Sekolah Pundarika, Pelita Mandiri.

Baca Juga : Usung Tema Minions Land, MTF Market Kembali Digelar 8-12 Mei

Ada juga turnamen Mobile Legend dengan hadiah jutaan rupiah yang bakal memeriahkan event ini pada 29 November 2023. Selain itu, ada juga aksi donor darah untuk menyambut Natal 2023.

"MTF Market bersama Phinisi Hospitality menggelar kegiatan donor darah dalam rangkaian MTF Market di Mall Pipo Makassar. Aksi donor darah ini akan digelar pada Sabtu 2 Desember 2023 di Lantai Dasar PIPO," tutur Adhi.

Lomba Ranking 1Tingkat SMP dan SMA juga akan memeriahkan MTF Market di mall Pipo. Lalu ada Live Musik Bilik Nada, hingga Live Show Hair Design By Collins Studio, Meet and Greet With Minions. Tersedia juga booth foto 360.

Baca Juga : Sofha Marwah Bahtiar Lantik dan Kukuhkan Pengurus Komunitas Designer Olah Tenun Sulsel

Bukan hanya itu, ada juga doorprize undian emas setiap hari selama 5 hari event dengan belanja Rp 25.000 akan mendapatkan kupon undian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer