0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 10 Desember 2023 09:18

Usai Klaim Air Hujan di Gaza Milik Israel, Para Tentara Zionis Mencret-mencret

Editor : Azis Kuba
Usai Klaim Air Hujan di Gaza Milik Israel, Para Tentara Zionis Mencret-mencret
ist

Ternyata azab turun lebih cepat untuk para tentara Israel.

 

PORTALMEDIA.ID — Israel kembali mendapat kutukan dari dunia setelah melakukan tindakan tak beradab kepada masyarakat sipil Palestina, di Gaza.

Kutukan menyebar seantero dunia usai foto-foto tentara Israel menelanjangi masyarakat Palestina, tersebar di media sosial.

Baca Juga : Ratusan Ribu Warga Palestina Tinggalkan Rafah di Tengah Gempuran Israel

Mengutip Reuters, sebuah TV Israel pada Kamis (7/12/2023) menayangkan rekaman yang menunjukkan apa yang dikatakannya sebagai pejuang Hamas yang ditangkap, ditelanjangi, hingga hanya mengenakan pakaian dalam dan kepala tertunduk di jalan Kota Gaza.

Sebelumnya, Israel juga melakukan tindakan kejam seperti ingin memompa habis air yang ada di Gaza. Pemerintah bahkan mengklaim bahwa air hujan yang turun di sana adalah miliknya.

Warga Palestina yang kesulitan merasakan dan mendapat air bersih pun menjadi bahan ejekan. Di mana media sosial tentara Israel dipenuhi dengan bahan ledekan untuk masyarakat Palestina yang harus buang air besar tanpa air.

Baca Juga : Fasilitas Nuklir Iran Aman Usai Serangan Balasan Israel

Namun ternyata azab turun lebih cepat untuk para tentara Israel. Seperti yang diberitakan oleh Middle East Monitor, telah terjadi wabah penyakit yang membuat pencernaan para tentara Israel bermasalah.

"Diare telah menyebar di kalangan tentara di wilayah selatan (Israel), di berbagai wilayah konsentrasi, dan kemudian menyebar di antara tentara-tentara yang berperang di Gaza," tutur Kepala Unit Penyakit Menular di Rumah Sakit Universitas Assuta Ashdod, Dr Tal Bros, seperti yang diberitakan Middle East Monitor.

Penyakit ini diduga terjadi akibat infeksi bakteri Shigella yang menyebabkan demam dan diare setiap 20 menit sekali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar