0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 01 Januari 2024 09:37

Sambut Tahun Baru, Danny Pomanto Sampaikan Resolusi 2024

Penulis : Nurfitri
Editor : Rahma
Ist
Ist

Danny Pomanto memiliki resolusi baik untuk semua yang menjadi harapan masyarakat Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto baru saja merayakan Malam Tahun Baru 2024, di Anjungan Tugu MNEK Kawasan CPI, Senin (1/1/2024).

Dari atas Kapal Pinisi, Danny Pomanto didampingi Ketua TP PKK Indira Yusuf Ismail menyapa seluruh masyarakat Kota Makassar.

Turut hadir pula memeriahkan Malam Pergantian Tahun 2023/2024, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan Kepala OPD lingkup Pemkot Makassar.

Baca Juga : Pemkot Makassar Raih Penghargaan Standar Pelayanan Minimal SPM Awards 2024

Di malam pergantian tahun 2023, Danny Pomanto memiliki resolusi baik untuk semua yang menjadi harapan untuk seluruh masyarakat Makassar.

"Artinya keberkahan, kerja-kerja kita dinikmati seluruh masyarakat Kota Makassar yang berarti baik untuk semua," kata Danny Pomanto.

Ia pun merasa bahagia Anjungan Pantai Losari mulai dari Tugu MNEK hingga Anjungan Toraja Mandar dipadati banyak pengunjung.

Baca Juga : Danny Pomanto Terima Penghargaan di Puncak Peringatan Hari OTDA XXVII

Walau di penghujung 2023 ada insiden kebakaran yang terjadi di Jalan Toa Daeng, namun ia berharap keberkahan selalu diberikan untuk masyarakat Kota Makassar.

"Meski tadi ada insiden kecil tapi tetap ditangani dengan baik. Tentu ini kerja sama dengan pihak kepolisian dan TNI. Saya juga terima kasih kepada Kapolda, Kapolrestabes, Pangdam, Dandim, dan seluruh stakeholder," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar