0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 01 Januari 2024 10:01

Antusias Sambut Pergantian Tahun, Warga Makassar Berduyun-duyun Padati Anjungan Komodo Makassar

Penulis : Nurfitri
Editor : Gita Oktaviola
Antusias Sambut Pergantian Tahun, Warga Makassar Berduyun-duyun Padati Anjungan Komodo Makassar
ist

Warga Makassar antusias menyambut tahun baru berduyun-duyun mendatangi kawasan Anjungan Komodo di Pantai Losari, pusat perayaan pergantian tahun baru.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Menjelang malam pergantian tahun baru 2024, kawasan Pantai Losari ramai dikunjungi warga Kota Makassar, Minggu (31/12/2023) malam.

Warga Makassar antusias menyambut tahun baru berduyun-duyun mendatangi kawasan Anjungan Komodo di Pantai Losari, pusat perayaan pergantian tahun baru.

Berbagai pertunjukan dipersiapkan Pemerintah Kota Makassar untuk memeriahkan pergantian tahun baru 2024.

Baca Juga : Danny Pomanto Terima Penghargaan di Puncak Peringatan Hari OTDA XXVII

Mulai dari atraksi water dance oleh Dinas Pemadam Kebakaran, Band dan DJ Performace, hingga pesta kembang api sebagai puncak acara.

Perayaan ini sebagai apresiasi pemerintah kepada masyarakat, juga sebagai ajang untuk berkumpul bersama-sama bagi warga yang ingin menikmati pergantian tahun 2024 di luar rumah.

"Ini apresiasi kami untuk masyarakat, bagi yang ingin tahun baru di luar tapi tidak punya tujuan, kita menyambut tahun baru bersama-sama, Insya Allah tahun 2024 baik untuk semua," ujar Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto.

Baca Juga : Pemkot Makassar Mulai Gunakan KKPD

Tampak, warga mulai ramai mendatangi Anjungan Komodo pada pukul 19.00 Wita, mereka mengambil tempat duduk di kursi tangga panjang yang telah disediakan di sekeliling Anjungan Komodo.

Sembari menunggu pergantian tahun, warga dihibur oleh penampilan Band Sugar Daddy dan DJ Monic, mereka bergembira dan menari bersama di tengah anjungan Komodo.

Letupan kembang api menghiasi langit Losari di detik-detik pergantian waktu semakin meramaikan anjungan, masyarakat kompak tidak ingin ketinggalan mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphonenya.

Baca Juga : Kompaknya Wali Kota Danny dan Pj Gubernur Salat Id di Masjid 99 Kubah

Sejumlah warga yang hadir pun mengaku antusias menunggu momen ini. Pasalnya, sejak pandemi COVID-19, baru tahun ini Pemkot Makassar kembali menggelar perayaan tahun baru bersama-sama masyarakat.

"Karena merantau dan keluarga di kampung, salah satu cara merayakan tahun baru di kota yah di pusat keramaian, alhamdulillah tahun ini pemerintah sudah menggelar kembali perayaan bersama warga, kami sangat terhibur," ujar Yoga, salah satu Mahasiswa UNM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar