0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 08 Agustus 2022 00:49

Safari di Sulsel, Salim Segaf Sukses Bakar Semangat Kader dalam Konsolidasi Pemenangan Menuju Pemilu 2024

Penulis : wiwi amaluddin
Editor : Rasdiyanah
Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al-Jufri, dalam acara konsolidasi pemenagan pemilui 2024 yang digelar di Hotel Claro, Minggu (7/8/2022). Foto: portalmedia/Al Fath
Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al-Jufri, dalam acara konsolidasi pemenagan pemilui 2024 yang digelar di Hotel Claro, Minggu (7/8/2022). Foto: portalmedia/Al Fath

Ketua Majelis Syura PKS, Salim Segaf Al-Jufri sukses membakar semangat para kader dalam konsolidasi pemenagan pemilui 2024 yang digelar di Hotel Claro, Minggu (7/8/2022).

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Dalam rangka safari politik jelang Pemilu 2024, Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al-Jufri melakukan Temu Kader se-Sulsel serta Konsolidasi Pemenangan di Hotel Claro, Minggu (7/8/2022).

"Partai politik hadir untuk berkuasa, partai politik hadir untuk menambah suara, bukan untuk sombong-sombongan, tidak. Tetapi, untuk terdepan dalam melayani masyarakat," ujar Salim yang disambut dengan takbir oleh para kader yang datang. 

Pidato politik oleh Salim jelas nampak membakar semangat para kader yang datang, sesekali riuhan tepuk tangan dan takbir menggema di ruangan yang dipadati oleh ribuan kader PKS se-Sulsel tersebut. 

Baca Juga : Ahmad Syaikhu Tuntut Anies Menangkan Kader PKS di Pilkada Jakarta

Terpantau hadir sederet kader PKS Se-Sulsel, sebut saja Ketua Umum DPW PKS Sulsel M Amri Arsyid, Ketua Fraksi PKS Sulsel Isnayani, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaeni, Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif dan masih banyak lagi.

Target Menang di 2024

Salim menuturkan dalam arahan pemenangannya agar PKS menjadi partai terdepan dan pemenang di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Gugatan Ditolak MK, Ini Respons Lengkap Anies-Cak Imin

"Di sini pentingnya untuk meraih kemenangan, harus kita bersama-sama. Di setiap Dapil harus kompak. Semua harus terdepan untuk mencari suara terbanyak," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ketua DPW PKS Sulsel M Amri Arsyid memohon doa dari para kader dan relawan yang hadir agar PKS dapat menjadi partai pemenang di 2024.

"Kita sudah memasuki pendaftaran parpol dan Alhamdulillah di tingkat pusat kita sudah lulus pendaftaran secara administrasi dan nanti insya allah dilanjutkan dipendaftaran di tingkat daerah," ungkapnya. 

Baca Juga : Biaya Pilkades Mahal, Ajiep Padindang Usul Tak Lagi Dipilih Langsung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer