0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 23 Januari 2024 06:12

Tunjukkan Kerja Nyata, Muhammad Fauzi Berhasil Perjuangkan Pembangunan Dua Sekolah Senilai Rp6,3 M

Editor : Agung
Anggota DPR RI Muhammad Fauzi berharap dengan terbangunnya dua fasilitas sekolah ini bisa menunjang proses belajar mengajar siswa dengan nyaman.
Anggota DPR RI Muhammad Fauzi berharap dengan terbangunnya dua fasilitas sekolah ini bisa menunjang proses belajar mengajar siswa dengan nyaman.

Bangunan sekolah dasar ini sendiri masing-masing terdiri dari dua lantai dengan sejumlah fasilitas yang memadai untuk siswa dan guru.

PORTALMEDIA.ID, MASAMBA - Anggota DPR RI Muhammad Fauzi kembali menunjukkan Kerja Nyata untuk Dapil Sulsel III. Anggota Komisi V DPR RI itu berhasil memperjuangkan pembangunan dua sekolah dasar (SD) senilai Rp 6,3 Miliar.

Kedua sekolah tersebut yakni SDN 021 Pongo, Kecamatan Sabbang dan SDN 100 Indocoro Kecamatan Masamba Luwu Utara dengan anggaran pembangunan masing-masing lebih dari Rp3 miliar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Luwu Utara Misbah mengatakan, kedua bangunan sekolah tersebut sebelumnya rusak parah pasca banjir bandang. Bahkan, SDN 100 Indocoro lenyap dan SDN 021 Pongo rusak berat.

Baca Juga : Semarakkan HUT Luwu Utara, Muhammad Fauzi Berikan Hadiah Rp250 Juta

“Kami di Diknas Lutra tentu sangat terbantu dan berterima kasih atas aspirasi dari Pak Fauzi ini. Kedua sekolah ini memang yang paling parah kerusakannya akibat bajir bandang,” kata Misbah.

Menurutnya, sesuai jadwal pembangunan, pekan depan kedua sekolah ini sudah akan diserahterimakan atau penyerahan pertama pekerjaan selesai (PHO) untuk selanjutnya diserahkan ke dinas pendidikan Luwu Utara.

Sementara itu, Anggota DPR RI Muhammad Fauzi berharap dengan terbangunnya dua fasilitas sekolah ini bisa menunjang proses belajar mengajar siswa dengan nyaman.

Baca Juga : Sukseskan Utsawa Dharma Gita IX, Muhammad Fauzi Sumbang Rp30 Juta

“Semoga bangunan ini juga bisa dirawat dengan baik oleh pihak sekolah dan dinas terkait,” kata Caleg DPR RI Dapil Sulsel III nomor urut 1 dari Partai Golkar ini.

Suami bupati Lutra Indah Putri Indriani ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kementerian PUPR yang telah menampung aspirasi dari masyarakat terkait pembangunan sekolah dasar.

Bangunan sekolah dasar ini sendiri masing-masing terdiri dari dua lantai dengan sejumlah fasilitas yang memadai untuk siswa dan guru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar