0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 27 Januari 2024 19:43

Arsjad, Puan dan Hasto Dialog dengan Tim Pemenangan di Makassar

Editor : Redaksi
Arsjad, Puan dan Hasto Dialog dengan Tim Pemenangan di Makassar
ist

Mari bersama dalam sisa 18 hari untuk mengeluakan energi yang ada bersama partai pengusung untuk menangkan paslon nomor urut 3.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR- Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud MD Arsjad Rasjid meminta sisa 18 hari menuju pencoblosan untuk semakin diintensifkan pertemuan akar rumput dan mengetuk hati masyarakat serta menjelaskan kelebihan dan kebaikan paslon nomor urut 3.

Hal ini disampaikan Arsjad saat bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto melakukan pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud MD Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu (27/1/2024).

"Back to basic ketuk hati masyarakat jelaskan siapa Pak Ganjar dan Pak Mahfud yang tanpa gimmick otentik di depan publik dan di belakang publik orangnya sama," kata Arsjad.

Baca Juga : Kepastian Gabung Koalisi Prabowo Diumumkan PDIP Saat Rakernas 26 Mei

Dia menambahkan Ganjar adalah presiden rakyat dan Mahfud pendekar hukum, sebuah kombinasi yang luar biasa. Jadi diharapkan untuk mengetuk hati rakyat dengan berbagai program menjelasan keaslian bukan gimik karena pemimpin seperti itu yang dibutuhkan.

Arsjad yakin bahwa paslon nomor urut 3 mengalami trend kenaikan sehingga diperkuat dengan turun ke akar rumput.

Mari bersama dalam sisa 18 hari untuk mengeluakan energi yang ada bersama partai pengusung untuk menangkan paslon nomor urut 3," pungkasnya.

Baca Juga : 4.266 Personel Kawal Penetapan Presiden dan Wakil Presiden

Sama seperti Arsjad, Puan menekankan pentingnya untuk meyakinkan rakyat.

"Bersama dengan rakyat, kita Insyaallah akan menang. Ketuk pintu dan hati rakyat hanya dengan rakyat kita bisa menang," tegas Puan.

Puan optimis waktu meski singkat masih punya waktu untuk tetap memperjuangkan keyakinan.

Baca Juga : Massa Prabowo Gibran Bakal Gelar Aksi Damai di Depan Kantor MK

"Bahwa kita ingin dipimpin oleh pemimpin yang memang amanah, berjuang untuk rakyat, menghibahkan dirinya untuk rakyat. Dan yang paling penting adalah menghibahkan dirinya itu sampai akhir, tidak di tengah jalan kemudian belok. Nah ini yang penting. Bagaimana kemudian bangsa dan negara itu yang utama, dan memperjuangkan semua," urai Puan.

"Bahwa kita mempunyai kepentingan, kita mempunyai keluarga, kita mempunyai kepentingan tertentu, sebagai manusia saya bisa memahami. Namun pemimpin yang dipilih oleh rakyat harusnya sampai akhir menghibahkan dirinya ada untuk rakyat. Insyaallah, Mas Ganjar dan Pak Mahfud nantinya akan seperti itu," lanjut Puan.

Di kesempatan yang sama, Hasto mengingatkan pentingnya soliditas dan spirit gotong royong bersama turun ke masyarakat

Baca Juga : Hasto Tegaskan Puan Maharani Calon Tunggal Ketua DPR RI Dari PDIP

"Semangat terus bergelora. Kemenangan PDIP dan paslon Ganjar Mahfud dalam satu tarikan nafas untuk diperjuangkan," kata Hasto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer