0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 01 Februari 2024 18:14

Terungkap Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

Editor : Alif
Terungkap Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan
ist

Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara saat ditanya alasan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan.

PORTALMEDIA.ID - Pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan buka suara saat ditanya alasan Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan, usai keduanya menjalani pernikahan selama kurang dari tiga tahun.

Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah, menyebut Ria Ricis yang bernama asli Ria Yunita mendaftarkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan melalui e-court pada 30 Januari 2024 sore.

"Penggugat mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan ada alasannya, yang terdiri dari biasa ya, namanya dalil-dalil gugatan penggugat," kata Taslimah pada Rabu (31/1/2024).

Baca Juga : Kerangka Manusia Ditemukan di Kaki Gunung Galunggung, Polisi Turun Tangan

"Alasan yang diajukan bahwa keduanya itu telah menikah, telah dikaruniai anak, sehingga anak itu memerlukan pengasuhan, memerlukan biaya hidup untuk pengasuhan. Itu alasannya," lanjutnya.

Ketika ditanya soal sebab lain yang mendorong Ria Ricis mengajukan gugatan cerai, Taslimah enggan memberikan keterangan lebih spesifik.

"Alasan cerainya ada, tapi masih secara global, belum secara spesifik di sini," kata Taslimah.

Baca Juga : Polisi Bongkar Praktek Judi Online Higgs Domino

"[Intinya] sudah terikat perkawinan, dalam perkawinan ada peristiwa, dan ada anak, dan dia [Ria Ricis] minta ditunjuk sebagai pengasuh anak, serta tuntutan hadhanah [hak asuh anak]," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer