0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 07 Februari 2024 13:18

Indah Kawal Distribusi Logistik Pemilu Hingga Kecamatan Terpencil

Editor : Agung
KAWAL. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas penyaluran logistik Pemilu hingga ke daerah terpencil.
KAWAL. Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas penyaluran logistik Pemilu hingga ke daerah terpencil.

Pelepasan penyaluran logistik digelar di pelataran parkir Gudang Logistik KPU Luwu Utara di Masamba.

PORTALMEDIA.ID, LUWU UTARA -- Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas penyaluran logistik Pemilu untuk Kecamatan Seko.

Pelepasan penyaluran logistik digelar di pelataran parkir Gudang Logistik KPU Luwu Utara di Masamba.

Tidak sekasar melepas, Indah bersama Kapolres Luwu Utara, AKBP Muhammad Husni, Komisioner KPU Luwu Utara dan Komisioner Bawaslu Luwu Utara mengawal langsung pendistribusian sampai ke ibu kota Kecamatan Seko menggunakan pesawat perintis Susi Air.

Baca Juga : Pasangan Amin Juga Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran

"Untuk Kecamatan Seko dan Rampi pendistribusian logistiknya menggunakan pesawat perintis, karena memang akan sangat berisiko jika menggunakan jalur darat karena medannya yang cukup berat," kata Indah.

"Bersama forkopimda dan pihak penyelenggara, kami bekerjasama memastikan penyaluran logistik untuk pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik. Tiba tepat waktu, tepat jumlah, dan aman. Apalagi di Luwu Utara ada tiga kecamatan yang membutuhkan effort dari semua pihak agar pendistribusiannya berjalan lancar seperti di Kecamatan Seko, Rampi, dan Rongkong," sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Jelang Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari,  Indah juga mengimbau masyarakat untuk ramai-ramai ke TPS menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga : KIM Bahas Pembagian Jatah Menteri Setelah Penetapan Prabowo-Gibran

"Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan terkait pemilu datangi petugas penyelenggara tetdekat. Jangan golput, ayo gunakan hak pilih kita dengan baik dan mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira, saling menghargai meskipun beda pilihan. Semoga pesta demokrasi ini kita lalui dengan kegembiraan tanpa ada hal-hal yang tidak kita inginkan," tutup istri Anggota DPR RI, Muhammad Fauzi ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar