0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Selasa, 27 Februari 2024 16:46

Respon PPP Gabung Pemerintahan Prabowo, AHY: Kita Ingin Dukungan Parlemen Kuat

Editor : Alif
Respon PPP Gabung Pemerintahan Prabowo, AHY: Kita Ingin Dukungan Parlemen Kuat
ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) buka suara mengenai kabar PPP merapat ke koalisi capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

PORTALMEDIA.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) buka suara mengenai kabar PPP merapat ke koalisi capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya hal ini akan diserahkan ke keputusan Prabowo.

"Saya belum mendengar itu ya. Yang jelas ya kita serahkan kepada Pak Prabowo sebagai pemimpin Koalisi indonesia maju dan tentunya biasanya beliau juga akan mengajak bicara para ketua umum partai politik yang saat ini memang sudah ada dalam koalisi tsb dan tentunya kita ingin saling memberikan masukan," ungkap AHY di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (27/2/2024).

Ia menjelaskan terkait penguatan koalisi terus dibicarakan untuk mendukung kerja pemerintahan ke depan.

Baca Juga : Gagal Antar PPP Masuk Senayan, Kader Suarakan Amir Uskara Ganti Mardiono

"Pertama kita ingin ke depan pemerintahan juga sukses, ada support yang kuat dari parlemen karena kita juga berharap kebijakan-kebijakan program yang sudah diangkat sebagai janji politik selama masa kampanye oleh pasangan prabowo-gibran ini bisa dikawal dan disukseskan secara bersama," jelasnya.

Meski begitu ia enggan bicara mengenai kans PPP bergabung ke koalisi.

"Nanti aja kita bicarakan, yang jelas saya belum ada kesempatan untuk diajak bicara mengenai hal itu," katanya.

Baca Juga : Saldi Isra, Ridwan Mansyur dan Arsul Sani Adili PHPU Pileg Dari Sulsel di MK

Sebelumnya Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno mengungkapkan opsi partainya bergabung dalam pemerintahan Calon Presiden Prabowo Subianto masih terbuka.

Saat ini posisi partai PPP masih berada dalam pemerintahan.

Padahal dalan Pilpres 2024 kemarin, PPP bergabung dalam koalisi yang mengusung Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD. Bersama PDIP, Hanura, dan Perindo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar