0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 24 Maret 2024 14:17

Lala Vitaloka, Juara 1 Pemilihan Icon Muslim dan Muslimah GTC Makassar 2024

Editor : Alif
Lala Vitaloka, Juara 1 Pemilihan Icon Muslim dan Muslimah GTC Makassar 2024
ist

Lala Vitaloka, perempuan kelahiran Tonro Sepe'E 13 Maret 2001 ini mampu mengalahkan 19 Finalis Muslimah dari berbagai kabupaten/kota.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Soppeng patut berbangga, salah satu putri terbaiknya mampu meraih Juara 1 dalam Ajang Pemilihan Icon Muslim dan Muslimah GTC Makassar tahun 2024.

Lala Vitaloka, perempuan kelahiran Tonro Sepe'E 13 Maret 2001 ini mampu mengalahkan 19 Finalis Muslimah dari berbagai kabupaten/kota yang mengikuti ajang ini.

Beberapa kabupaten/kota diantaranya Makassar, Gowa, Maros, Luwu, Takalar, dan Bulukumba.

Baca Juga : MP Ekolibrium FEB UNM Beri Pelatihan Orientasi Karya Tulis Ilmiah

Diketahui, Lala Vitaloka juga pernah menjuarai pemilihan Ana' Dara Malebbi Kabupaten Soppeng Tahun 2022 dan Top 10 Duta Remaja Sulawesi Selatan Tahun 2022.

Lala Vitaloka yang juga mahasiswi semester akhir jurusan Administrasi Pendidikan Universitas Negeri Makassar (UNM) ini menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraih dalam ajang ini.

"Alhamdulillah, ini hal yang tidak pernah saya sangka sebelumnya. Terima kasih kepada seluruh keluarga dan masyarakat Soppeng yang telah mendoakan Lala hingga mampu mendapatkan hasil yang maksimal di ajang ini," ujar Lala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer