0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 03 April 2024 12:00

Ramadan, Nipah Park Santuni Puluhan Anak Yatim

Editor : Agung
Center Manager Nipah Park, Office & Shopping Center Andi Muhammad Imam Rafsanjani
Center Manager Nipah Park, Office & Shopping Center Andi Muhammad Imam Rafsanjani

Aksi pemberian santunan dilakukan sebagai rangkaian perayaan HUT Nipah Park yang genap berusia 6 tahun pada 6 April 2024 mendatang.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Manajemen Nipah Park turut meriahkan bulan suci ramadan dengan menyantuni 50 anak panti asuhan di Kota Makassar yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama pada Selasa (03/04/2024).

Aksi pemberian santunan dilakukan sebagai rangkaian perayaan HUT Nipah Park yang genap berusia 6 tahun pada 6 April 2024 mendatang.

Di tahun ini, ungkap Center Manager Nipah Park, Office & Shopping Center Andi Muhammad Imam Rafsanjani, selain tenant-tenant kuliner yang mulai bertambah Nipah Park juga akan kembali menghidupkan area rooftop garden.

Baca Juga : Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

"Di tahun ini utamanya di FnB dan kita hidupkan kembali area rooftop garden ini, dan sudah ada Ja & Joy," tuturnya.

Imam mengungkapkan kolaborasi Nipah Park dengan Ja & Joy menghidupkan konsep rooftop garden dengan menghadirkan lebih banyak experience point, sangat memungkinkan dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Tak hanya sebagai pusat perbelanjaan, bertranformasinya Nipah Mall menjadi Nipah Park diharapkan mampu menjadi tempat hiburan yang menyenangkan bagi keluarga.

Baca Juga : Bisnis Gadai Alami Tren Positif di Awal Ramadan

"Jadi kami juga berharap semua keluarga bisa menikmati nipah dengan konsep park. Jadi nipah bukan hanya sekedar jalan-jalan di mall, tapi keluarga bisa menikmati jalan-jalan di mall serasa jalan-jalan di taman," ujar Imam.

Lebih lanjut, Imam menyampaikan selama bulan ramadan, Nipah Park mengalami peningkatan pengunjung.

"Iya di Minggu kemarin kita naik sampai 25%, di 2 Minggu kemarin malah sampai 45% peningkatan pengunjung, kalau secara rata rata kita sampai 40% lah di bulan ramadan ini, peningkatan dari bulan-bulan di luar bulan ramadan," ujar nya saat diwawancarai rekan-rekan media di Store Laku. (Rezky Amaliah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar