0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 11 April 2024 17:28

Ali Mochtar Ngabalin Ungkap Alasan Jokowi Tak Temui Megawati di Hari Lebaran

Editor : Alif
Ali Mochtar Ngabalin Ungkap Alasan Jokowi Tak Temui Megawati di Hari Lebaran
ist

Ali Mochtar Ngabalin mengungkap alasan Presiden Jokowi tak sowan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Lebaran Idulfitri tahun ini.

PORTALMEDIA.ID - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengungkap alasan Presiden Jokowi tak sowan ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada Lebaran Idulfitri tahun ini.

Ngabalin mengatakan Jokowi sudah punya beberapa kegiatan terjadwal. Salah satunya silaturahmi dengan anak cucunya.

"Kenapa tahun ini Presiden tidak melakukan kunjungan silaturahmi atau halal bihalal dengan Bu Mega? Jawaban saya satu, ini soal waktu," kata Ngabalin, Kamis (11/4/2024).

Baca Juga : UU Desa Baru Diteken Jokowi, Kepala Desa Bakal Dapat Uang Pensiun

Dia menerangkan biasanya anak dan cucu Jokowi berkumpul bersama. Namun, lebaran ini mereka punya kesibukan masing-masing.

Oleh karena itu, Jokowi menyediakan waktu untuk mengunjungi keluarganya. Jokowi akan mendatangi Bobby Nasution, Kahiyang Ayu, dan cucu-cucunya di Medan.

"Saya mendengar dari Bogor presiden mengambil keputusan bersama Ibu untuk mendatangi anak, cucu, dan mantu," ujarnya.

Baca Juga : Dua Jam Bertemu di Istana, Presiden Jokowi Beri Wejangan Khusus ke Prabowo-Gibran

Jokowi tidak menemui Megawati pada Lebaran Idulfitri kali ini. Padahal, ia selalu bertemu dengan ketua umum partainya itu setiap lebaran.

Jokowi justru menggelar open house di Istana Kepresidenan Jakarta. Dia mengundang semua masyarakat untuk bersilaturahmi di istana.

Pada hari kedua lebaran, Jokowi menjamu presiden terpilih Prabowo Subianto di istana. Sorenya ia bertolak ke Medan untuk menemui keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar