0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 12 April 2024 14:16

Gegara Pakai Gas Melon 3 Kg, Prilly Latuconsina Dirujak Netizen

Editor : Agung
IST
IST

Netizen salah fokus pada elpiji 3 kilogram yang digunakan untuk menghidupi kompor yang digunakan Prilly.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Prilly Latuconsina yang sangat aktif menunjukkan kehidupan sehari-harinya dapat kritik dari netizen. Hal itu lantaran dalam sebuah unggahan di dapurnya tampak sebuah gas elpiji 3 kilogram (Kg).

Niat awal pemeran film Danur itu sebenarnya mau menampilkan konten masak-masak. Tapi netizen justru salah fokus pada elpiji 3 kilogram yang digunakan untuk menghidupi kompor yang digunakan Prilly.

Kritikan netizen itu ditujukan buat Prilly Latuconsina karena elpiji 3 kilogram diperuntukkan bagi masyarakat tertentu.

Baca Juga : 5 Artis Indonesia dengan Endorse Termahal, Raffi Ahmad dan Syahrini Masih Kalah

Ini merupakan tabung gas yang disubsidi pemerintah untuk membantu kelompok masyarakat tidak mampu. Demikian seperti dikutip detikFinance.

Tentu saja Prilly bukan termasuk kelompok yang seharusnya menggunakan elpiji 3 kilogram. Makanya itu dia dapat teguran.

Kontennya jadi bahan omongan salah fokus, Prilly pun kemudian memberikan klarifikasinya. Lawan main Reza Rahadian dalam serial My Lecturer My Husband itu menyebut penggunaan gas elpiji 3 kilogram yang tertangkap kamera dalam kontennya adalah gas daruat.

Prilly sendiri tidak menyadari bahwa gas elpiji 3 kilogram itu ada di sana dan digunakan di dapurnya. Dia meyakinkan itu bukanlah hal yang disengaja.

"Jujur aku awalnya nggak sadar sampai diingatkan oleh kalian semua. Kemarin langsung nanya sama orang rumah, dan ternyata tabung gas itu sebenarnya dipinjamkan sama tukang gas langganan aku karena stok gas yang biasa mbak (ART) beli habis," ujar Prilly Latuconsina di Instagram-nya, dilihat Kamis (11/4/2024).

"Tidak ada niatan menyembunyikan atau apapun karena itu memang berada di belakang tas belanja. Aku pun nggak ngeuh," kata Prilly.

Tak lama setelah mendapat 'teguran' publik Prilly langsung mengganti tabung gas elpiji yang digunakannya. Artis 27 tahun itu mengaku sangat paham bahwa gas elpiji 3 kilogram hanya diperuntukkan masyarakat menengah ke bawah.

Ia kemudian meminta maaf atas apa yang terjadi dan berjanji tak akan menggunakan gas elpiji 3 kilogram lagi dalam situasi apa pun.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar
Populer