0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 15 Agustus 2022 08:59

Dimeriahkan dari Berbagai Daerah, Legenda Kiwal Sukses Gelar Body Contest dan Adu Panco

Editor : Rasdiyanah
Suasana malam body contest dan adu panco yang digelar Legenda Kiwal, Minggu (14/8/2022) malam. Foto: portalmedia/Al Fath
Suasana malam body contest dan adu panco yang digelar Legenda Kiwal, Minggu (14/8/2022) malam. Foto: portalmedia/Al Fath

Legend Kiwal bekerja sama dengan Kodam XIV Hasanuddin sukses menggelar Body Contest dan Adu Panco.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Legend Kiwal bersama dengan Kodam XIV Hasanuddin telah sukses menggelar Body Contes dan Adu Panco di Lapangan Sultan Hasanuddin, Kota Makassar, Minggu (14/8/2022).

Lomba yang dimulai dari siang hingga malam hari ini sukses diikuti dari berbagai daerah di Sulsel, termasuk luar provinsi Sulsel. Di akhir lomba juga dimeriahkan dengan kehadiran band terkenal tanah air D'Bagindas.

Turut hadir Pangdam XIV Hasanuddin Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki bersama keluarga, juga Ketua dan sederet pengurus Kiwal dan para undangan lainnya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Jalin Sinergitas TNI/Polri Hadapi Pemilu 2024

"Dari acara ini, kami ingin memberikan kesempatan pembinaan kepada atlet-atlet kita khususnya dari body Contest ini. Adapun peserta yang hadir ada yang datang dari Sultra, dari Sulbar, sementara dari adu panco juga ada beberapa dari provinsi lain," ungkap Panglima Kodam XIV Hasanuddin Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki panggilannya ketika ditemui Portalmedia di sela-sela acara lomba Senin (15/8/2022) dini hari. 

Panglimata', sapaan akrabnya,  mengatakan lomba Adu Panco dan Body Contest ini dilaksanakan salam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI.

"Dan ini memang dari komunitas Legend Kiwal, kebetulan ini salah-satu organisasi masyarakat yang dari kemarin memang selalu bersama saya setiap ada kunjungan ke daerah-daerah selalu ikut, kita berkolaborasi dengan Kodam," jelasnya.

Baca Juga : Sansidam XIV Hasanuddin Bagikan Takjil: Agar TNI Bisa Lebih Dekat dengan Rakyat

Panglimata' juga berharap bahwa mudah-mudahan acara ini dapat memberikan energi positif dan salah-satu langkah agar tetap berkesinambungan, khususnya untuk para atlet, baik dari Kodam maupun institusi lain.

Ketua Legend Kiwal, Andi Satria Hamzah juga menerangkan bahwa lomba Adu Panco dan Body Contest ini sebenernya merupakan agenda tahunan organisasi Kiwal, namun sempat tertunda karena Pandemi.

"Karena ini memang Adu Panco dan Body Contest ini adalah salah-satu olahraga yang digemari oleh para fitness dan body bodyguard, untuk itu bagi Kiwal Garuda Hitam sudah mengagendakan itu tiap tahunnya," ujar Satria. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar