0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 10 Januari 2024 13:04

Firman Pagarra Dilantik Jadi Pj Sekda, Ini Pesan dan Harapan Ketua DPRD Makassar

Editor : Agung
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Rabu (10/1/2024) lalu.
Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Rabu (10/1/2024) lalu.

Rudianto Lallo memberikan selamat kepada Firman Hamid Pagarra.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo menghadiri pelantikan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra, Rabu (10/1/2024) lalu.

Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo memberikan selamat kepada Firman Hamid Pagarra.

Sebagai ketua DPRD Makassar, ia berharap Pj Sekda Kota Makassar yang baru tersebut dapat menjadi penghubung antara Pemerintah Kota Makassar dan DPRD Kota Makassar yang baik.

Baca Juga : PJ Sekda Pimpin Rakor Penguatan Perda KTR Fokus Pada Sosialisasi dan Sanksi

Dengan demikian, kata Rudianto Lallo, komunikasi yang terbangun kedepannya semakin baik. Sinergitas yang dibangun tersebut tentunya demi kemajuan Kota Makassar.

“Kami berharap dengan terpilihnya pak Firman, komunikasi makin bagus dan tentu saja demi kebaikan Kota Makassar,” kata Rudianto Lallo.

Diketahui, Firman Hamid Pagarra dilantik guna menggantikan Sekda Kota Makassar, Muhammad Ansar yang telah memasuki masa purna bakti pada tanggal 31 Desember 2023 yang lalu.

Baca Juga : Pengabdian Anak Rakyat di Parlemen Tak Berhenti, Rudianto Lallo Siap Kawal Aspirasi Warga di Senayan

Firman Pagarra dilantik menjadi Pj Sekda Kota Makassar oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Danny Pomanto berharap jabatan Pj Sekda di tangan Firman Pagarra sudah menjadi pilihan tepat menghadapi dan menangani persoalan-persoalan di tahun 2024.

“Selamat kepada pak Firman dan Bu Lia mereka relatif masih muda tapi semoga tidak menjadi halangan. Mereka punya pengalaman mendampingi saya ke luar negeri jadi mereka sudah punya wawasan dan gambaran posisi Kota Makassar di mata dunia,” demikian Danny. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar