0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 24 April 2024 19:23

Resmi Jadi Pemenang Pilpres, Muhaimin dan PKB "Serahkan Diri" ke Prabowo

Editor : Alif
Muhaimin menyerahkan kepada Prabowo dokumen berisi delapan agenda perubahan PKB.
Muhaimin menyerahkan kepada Prabowo dokumen berisi delapan agenda perubahan PKB.

Muhaimin menyebut dirinya juga menyerahkan kepada Prabowo dokumen berisi delapan agenda perubahan PKB.

PORTALMEDIA.ID - Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengutarakan keinginan partainya untuk menggandeng presiden terpilih Prabowo Subianto dan Partai Gerindra pasca kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres 2024). menciptakan agenda pembangunan masa depan, yang ujung-ujungnya adalah kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat.

“PKB dan Gerindra sebagai partai yang telah bekerja sama di parlemen dan eksekutif ingin terus bekerja sama secara lebih produktif, apalagi Pak Prabowo sebagai presiden terpilih akan menghadapi berbagai agenda pembangunan yang penuh tantangan ke depan,” kata Muhaimin di Kantor DPP PKB, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Muhaimin menyebut dirinya juga menyerahkan kepada Prabowo dokumen berisi delapan agenda perubahan PKB. Namun Muhaimin tidak menjelaskan lebih lanjut poin demi poin agenda perubahan tersebut.

Baca Juga : Niatan Prabowo Bentuk Presidential Club Untuk Rukunkan Perbedaan Politik Mantan Presiden Indonesia

“Delapan agenda PKB diserahkan kepada 08. Kira-kira itu untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda khusus pemerintahan Pak Prabowo ke depan,” kata Muhaimin.

Sementara itu, Prabowo mengamini keinginan PKB untuk bekerja sama, karena menurutnya pasca Pilpres adalah saat yang tepat untuk bekerja sama membangun negara.

“Sekarang tingkat kerjasamanya adalah untuk rakyat dan saya sangat bangga. Saya sangat berterima kasih. Saya diundang ke sini, dan saya sudah menerima pemaparan tadi, pernyataan PKB ingin terus bersinergi dengan Gerindra, dengan Prabowo Subianto untuk mengabdi pada kepentingan rakyat,” kata Prabowo.

Baca Juga : Resmi Kalah di Pilpres, Anies dan Muhaimin Bubarkan Timnas AMIN

“Saya kira itulah inti dari pertemuan makan siang hari ini,” lanjutnya.

Prabowo mendatangi Kantor DPP PKB tak lama setelah KPU menetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan presiden-wakil presiden terpilih di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu.

Dalam pertemuannya dengan Muhaimin, Prabowo didampingi Pimpinan Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, serta dua pimpinan DPP Partai Gerindra, Sugiono dan Prasetyo Hadi.

Baca Juga : Respon PKS Ditolak Gelora Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Sementara itu, Muhaimin dalam pertemuannya dengan Prabowo didampingi para petinggi DPP PKB, termasuk Wakil Jenderal DPP PKB Jazilul Fawaid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar