0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Rabu, 24 April 2024 20:17

Pj Gubernur Sulsel Hadiri Serah Terima Jabatan Lantamal VI Makassar

Editor : Alif
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Bahrauddin menghadiri upacara serah terima jabatan Lantamal VI Makassar.Ist
Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Bahrauddin menghadiri upacara serah terima jabatan Lantamal VI Makassar.Ist

Bahtiar mengucapkan terima kasih atas peran TNI AL selama ini. Dimana Sulsel merupakan salah satu provinsi yang memiliki wilayah laut yang sangat luas.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Bahrauddin menghadiri upacara serah terima jabatan Lantamal VI Makassar dari Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto kepada Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Rabu (24/4/2024).

Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI, Ariantyo Condrowibowo M Tr Opsla menyampaikan terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto dan selamat bekerja kepada putra asli daerah kelahiran Watampone, Brigjen TNI (Mar) Andi Rahmat M di Lantamal VI Makassar.

Menurut Arianto, serah terima jabatan ini bukanlah kegiatan rutin atau seremonial belaka. Namun mengandung banyak makna dan merupakan bagian dari proses perkembangan dan kinerja organisasi di jajaran Koarmada II.

Baca Juga : Gubernur Sulsel Ingatkan Daerah Siapkan Anggaran Pilkada

"Sebagai satuan tugas keamanan laut, Lantamal diharapkan mampu meningkatkan kerja sama dengan aparat Kamla terkait, demi tercapainya penegakan hukum di laut yang berhasil guna dan berdaya guna," katanya.

Begitu pula dengan Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada semua personel dan kalangan kerabat serta masyarakat yang membersamai kurang lebih selama sembilan bulan menjabat.

“Saya pribadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama kepada seluruh personel sehingga dalam pelaksanaan tugas selama menjabat sebagai Danlantamal VI Makassar dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga : Pj Gubernur Tekankan Ahmadi Akil Pilkada Pinrang Harus Damai

Di tempat yang sama, Bahtiar mengucapkan terima kasih atas peran TNI AL selama ini. Dimana Sulsel merupakan salah satu provinsi yang memiliki wilayah laut yang sangat luas. Dirinya juga berkomitmen untuk memberi dukungan angkatan laut di Sulsel.

"Perkembangan idustri di pantai timur Sulsel juga sangat pesat. Hal ini menjadi pertimbangan Armada ada di Sulsel setara dengan teritorial lainnya. Kami siap mendukung angkatan laut di Sulsel," akunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar