0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 05 Mei 2024 11:15

Haekal Akui Warga PKB Sudah Rasakan Kemudahan Saat IAS Pimpin Makassar

Editor : Redaksi
Haekal Akui Warga PKB Sudah Rasakan Kemudahan Saat IAS Pimpin Makassar
ist

Sekretaris PKB Sulsel, M Haekal mengapresiasi langkah para figur cagub Sulsel yang ingin bekerja sama dengan PKB menatap pilkada serentak.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Sulsel sedang melakukan penjaringan bakal calon gubernur Sulsel 2024. Empat figur yang telah mengambil formulir di antaranya Ilham Arief Sirajuddin, Andi Muhammad Bau Sawa, Annar Sampetoding dan Danny Pomanto.

Sekretaris PKB Sulsel, M Haekal mengapresiasi langkah para figur cagub Sulsel yang ingin bekerja sama dengan PKB menatap pilkada serentak. Dia menyebut keempat figur tersebur sebagai putra-putra terbaik Sulsel.

Haekal juga menyoroti kesiapan IAS selaku salah satu figur yang mendaftar di PKB. Menurutnya, IAS memiliki kedekatan istimewa dengan PKB dan warganya sejak lama.

Baca Juga : Tenriliweng dan Muhammad Sarif Dapat "Surat Sakti" DPP PKB Maju Pilkada

"Alhamdulillah, IAS salah satu peminat PKB di pilgub Sulsel kali ini. Selaku pribadi dan warga PKB, kami sudah pernah merasakan kedekatan dan kemudahan saat IAS memimpin wali kota," aku Haekal saat menerima tim pemenangan IAS di Kantor DPW PKB Sulsel, Jalan Toddopuli Raya, baru-baru ini.

IAS juga diakui bukan sosok baru di mata PKB. Pada pilgub Sulsel 2013 lalu, PKB salah satu pendukung utama saat IAS maju berpasangan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Kerabat dekat IAS, Jafri Y Timbo mewakili sosok yang dikenal dengan tagline GubernurKu itu untuk mengambil formulir pendaftaran bacagub Sulsel.

Baca Juga : Karaeng Bangkala Beber Karakter Emas di Diri IAS

Jafri memastikan keseriusan IAS bisa jalan bersama PKB pada pilgub Sulsel. "Besar sekali harapan kami bisa bersama PKB di pilgub Sulsel. PKB istimewa di mata IAS dan sudah menjalin kerja sama dalam berbagai momentum," tegas Jafry didampingi sejumlah kerabat IAS lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer