0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 06 Mei 2024 17:07

Pertamina Regional Sulawesi Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Luwu

Editor : Alif
Pertamina Regional Sulawesi Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Luwu
ist

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dengan memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan korban bencana.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Luwu ditanggapi cepat Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi dengan memberikan bantuan untuk memenuhi kebutuhan korban terdampak.

Melalui Sales Retail Area Sulselbar, Fuel Terminal Palopo serta Aviation Fuel Terminal Hasanuddin sigap menyalurkan bantuan ke Posko Dapur Umum yang dibuka oleh Dinas Sosial Kabupaten Luwu yang berlokasi di Lapangan Andi Djemma Kabupaten Luwu pada Minggu (5/5/2024).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Luwu, Haslina Nurdin menyampaikan apresiasinya kepada Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi yang sudah cepat tanggap dalam memberikan bantuan bencana banjir Luwu.

Baca Juga : Aksi Peduli Lantamal VI Makassar, Kirim Bantuan Logistik Buat Korban Bencana di Wajo

"Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi keluarga keluarga yang tertimpa musibah dan insyallah kami akan salurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada," ujarnya.

Sementara itu, Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan selain bantuan tersebut pihaknya juga memastikan penyaluran BBM ke lokasi kejadian tidak mengalami kendala.

“Lembaga penyalur yang mensuplai BBM dan LPG untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Luwu dalam kondisi aman," ujar Fahrougi.

Baca Juga : Gunakan Helikopter, TNI AU Berhasil Evakuasi 143 Korban Banjir di Luwu

Selain itu, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi juga melakukan langkah-langkah antisipatif lainnya seperti menyiapkan Regular Alternatif Emergency (RAE) untuk pengiriman BBM ataupun LPG untuk memenuhi kebutuhan BBM dan LPG bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar