0%

Rabu, 04 September 2024 22:21

BNI Luncurkan Konsep "New Look New Image", di Hari Pelanggan Nasional 2024

Editor : Kimel
BNI Luncurkan Konsep "New Look New Image", di Hari Pelanggan Nasional 2024
ist

Inovasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen BNI untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kepuasan kepada nasabah.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan konsep "New Look New Image".

Inovasi ini merupakan wujud nyata dari komitmen BNI untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan kepuasan kepada nasabah.

Dengan tema "wondrfl Customers, Jadiin Maumu", yang dilaksanakan serentak di 17 Kantor Wilayah seluruh Indonesia, BNI ingin setiap nasabah merasa istimewa dan mendapatkan pengalaman perbankan yang menyenangkan.

Direktur Network and Services BNI Ronny Venir, menyampaikan peluncuran seragam baru ini merupakan wujud komitmen BNI dalam memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan fleksibel, serta mencerminkan citra perusahaan yang muda, energik, dan dinamis.

“BNI hadir sebagai bank yang selalu dekat dalam kehidupan nasabah dengan berbagai fitur dan solusi finansial bernilai tambah. Service excellent kepada nasabah adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas bisnis BNI dan kinerja korporasi secara keseluruhan,” ungkap Ronny.

BNI juga memperkenalkan konsep BNI Digital Banking Café yang dekat dengan lifestyle Nasabah. Selain dilengkapi fasilitas perangkat digital perbankan terkini, Nasabah juga dapat bersantai sambil menikmati kopi yang dihadirkan pada BNI Digital Banking Cafe.

“Dengan desain modern dan layanan yang lengkap, BNI Digital Banking Cafe tidak hanya menjadi tempat untuk bertransaksi, tetapi juga menjadi ruang yang aman dan nyaman bagi Nasabah untuk bersantai,” jelas Ronny.

BNI Kantor Wilayah 07 turut memperingati Hari Pelanggan Nasional di seluruh Kantor Cabang dan Outlet. Sebagai salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah 'Manajemen Menyapa' dimana RCEO BNI Kantor Wilayah 07 Muhammad Arafat melakukan interaksi langsung dengan nasabah Emerald, Debitur/UMKM, Walk In Customer (WIC) dan Influencer, bertempat di banking hall BNI Veteran Selatan.

Adapun interaksi tersebut adalah berupa layanan dan edukasi transaksi digital antara lain melalui Wondr by BNI dan BNI DigiCS Lite.

Selanjutnya Muhammad Arafat juga melakukan Manajemen Visit, yaitu kunjungan yang dilakukan kepada Nasabah Emerald, Debitur/UMKM dan Agen46 sebagai moment apresiasi untuk meningkatkan engagement dengan nasabah.

Diharapkan Manajemen Visit ini bisa meningkatkan citra positif sehingga BNI bisa menjadi Top of Mind bank pilihan nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar