PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR –– Kalla Aspal merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan cara yang istimewa.
Kalla Aspal mengunjungi beberapa mitra strategisnya untuk menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.
Dalam kunjungan ke PT Passokorang, Kamis (4/09/2024), CEO Kalla Aspal, Disa Rizky Novianty, menyampaikan apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan dan komitmen bersama dalam membangun bisnis yang berkelanjutan.
"Tujuan dari kunjungan dalam Hari Pelanggan Nasional ini ialah kami ingin menyampaikan apresiasi karena sudah mempercayakan Kalla Aspal menjadi partner bisnis sealama ini. Selain itu, kami juga sekaligus meminta feedback untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan ke depannya," ujarnya.
Sementara itu, COO Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim, mengungkapkan, seluruh pencapaian Kalla Aspal sejauh ini tentunya tak pernah lepas dari kepercayaan yang telah diberikan para mitra.
Tak terkecuali berhasilnya Kalla Aspal memimpin market share sebesar 60% di wilayah Sulampua & NTB pada semester pertama 2024.
"Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada customer dengan memprioritaskan ketepatan waktu yang dari tahun ke tahun terus ditingkatkan. Kemudian, tekait volume juga sangat kita sangat jaga. Inilah yang selalu menjadi tolok ukur customer kami," tuturnya.
Dengan pelayanan terbaik yang ditunjukkan selama ini membuat Kalla Aspal meraih penghargaan paling bergengsi tahun ini dari Pertaminan Patra Niaga dalam Awarding Night Mitra Kerja Corporate Sales Sulawesi, yakni Best Sales Performance.
Selain itu, sejumlah kantor cabang Kalla Aspal juga menyabet penghargaan Best Sales Achievement, Best Volume hingga Best Growth.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News