0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 29 Oktober 2022 00:06

Rayakan HUT Ke-6, Lions Club Makassar Philanthropist Beri Uluran Tangan untuk Anak Difabel di SLB YPAC Makassar

Editor : Gita Oktaviola
Rayakan HUT Ke-6, Lions Club Makassar Philanthropist Beri Uluran Tangan untuk Anak Difabel di SLB YPAC Makassar
ist

Rayakan HUT ke-6 tahun, Lions Club Makassar Philanthropist mengunjungi anak disabilitas yang ada di SLB YPAC Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Wujudkan kepedulian nyata kepada masyarakat, Lions Club Makassar Philanthropist menggelar acara HUT ke-6 tahun melalui kegiatan yang bertajuk "Giving For A Brighter World".

Menurut Riri Maryam G. Hamzah Ketua Panitia Kegiatan, bahwa pihaknya menyambut anniversary ini dengan menyasar beberapa tempat yang dianggap membutuhkan uluran tangan.

"Salah satunya menyambangi anak - anak kita yang ada di Sekolah Luar Biasa (SLB) YPAC Makassar. Kami berharap kunjungan ini, bisa memberikan semangat untuk para siswa disabilitas yang bersekolah disini," ucapnya Jumat (28/10).

Baca Juga : Total Latihan Hanya 10 Jam, Pementasan Teater 10 Penyandang Disabilitas Makassar Mendapat Apresiasi dari HWDI

Lebih lanjut, ia mengatakan, pihaknya yang bergelut dalam perkumpulan ini, memang telah membidik kepedulian untuk anak difabel.

"Tadi, kami telah melakukan beberapa rangkaian kegiatan, mulai dari senam pagi hingga gelaran acara ultah di ruangan bersama difabel," pungkasnya.

"Semoga, kehadiran kami, bisa menumbuhkan senyum ceria untuk anak-anak. Semangat yang mereka tunjukkan akan membawa mereka pada keperkasaan hidup yang baik," tambah Riri.

Baca Juga : Cerita Dibalik Proses Latihan Teater Penyandang Disabilitas Makassar Sebelum Pementasan di Societeit De Harmonie

Selanjutnya, Alif Yuda Wakasek Kurikulum SLB YPAC Makassar menuturkan jika pihaknya sangat mengapresiasi lembaga NGO tersebut yang telah memberikan uluran tangan bagi difabel.

" Terima kasih telah bersedia hadir mengunjungi sekolah kami. Mudah-mudahan teman -teman dari Lions Club bisa memberikan perhatian khusus bagi anak - anak yang ada disini. Misalnya memberikan bantuan apa saja," bebernya kepada portalmedia.id

Kata Alif, perayaan ultah ini telah mengajak anak - anak untuk senam bersama dan berbagi bingkisan dengan mereka. Semoga kedepannya, kerjasama dapat terjalin dengan baik.

Baca Juga : Penyandang Disabilitas Makassar Pentaskan "Sepuluh Cerita-cerita di Atas Panggung"

"Harapan kami kalau bisa lions club selalu memperhatikan kami.Bukan hanya sekali datang. Kalau bisa menjadi donatur untuk anak kami disini demi untuk kemajuan sekolah karena memang sekolah kami sangat membutuuhkan dana," tutup Alif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar

Populer