0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Jumat, 28 Oktober 2022 22:03

Ketua Umum REI Resmi Gabung PSI: Rumah yang Cocok untuk Saya

Editor : Rasdiyanah
Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI), Totok Lusida, bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: Ist
Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI), Totok Lusida, bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: Ist

Ketua Real Estate Indonesia (REI) Totok Lusida mengibaratkan PSI sebagai rumah. Hal ini Ia nyatakan usai resmi dengan partai yang dikomandoi Giring Ganesha ini.

PORTALMEDIA.ID, JAKARTA - Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI), Totok Lusida, bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Saya sangat berbahagia pagi ini karena akhirnya resmi bergabung dengan PSI," kata dia dalam keterangannya, dikutip dari liputan6.com,  Jumat (28/10/2022).

Totok berpandangan, bahwa PSI ini adalah rumah yang cocok untuk berpolitik.

Baca Juga : Suara PSI Melonjak Jadi Sorotan, Ini Tanggapan KPU RI

"Saya meyakini PSI adalah rumah yang cocok untuk saya, untuk berjuang menegakkan toleransi dan menjaga solidaritas,"

Adapun yang bersangkutan langsung didapuk menjadi Ketua Dewan Pakar PSI. Menurut dia, akan berusaha membangun perekonomian bangsa bersama kalangan milenial.

"Di PSI, saya akan berkolaborasi untuk juga membangun perekonomian bangsa, termasuk bersama para milineal. Kita tidak bisa berdiam diri dan main aman, harus terlibat,” kata Totok.

Baca Juga : Kaesang Pangarep Target Dua Kursi PSI untuk Dapil Sulsel di DPR RI

Pada kesempatan yang sama, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, mengatakan partainya sangat bersyukur dengan bergabungnya Totok.

“Kami punya keresahan yang sama. Ada tantangan riil di depan. Tren intoleransi meningkat. Pemilu 2024 akan menjadi pertaruhan, makin inklusif atau intoleransi makin menguat. Dengan bergabungnya Bro Totok ini, kita seperti mendapat suntikan vitamin super,” ujar Grace.

Energi Baru

Sementara, Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha, menyatakan bergabungnya Totok adalah energi baru yang akan membuat PSI bisa berlari lebih kencang.

Baca Juga : Kaesang Ungkap Alasan Sungkem ke Megawati saat Pengundian Nomor Urut Capres-Cawapres

Selain itu, bisa merumuskan solusi untuk membantu anak muda.

“Kita akan berjuang bersama di PSI. Semakin senang karena Bro Totok sudah tahu yang akan dilakukan. Salah satunya, sebagai Ketua Umum REI, kita akan merumuskan jawaban atas kebutuhan anak muda terkait perumahan,” kata Giring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar