0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 30 Oktober 2022 11:06

Ratu Copet Pusat Perbelanjaan di Makassar Akhirnya Dibekuk Polisi

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Ilustrasi/Int
Ilustrasi/Int

Dari hasil interogasi pihak kepolisian, wanita yang dijuluki 'Ratu Copet' itu sudah melakukan aksinya sebanyak sembilan kali, dengan Laporan Polisi (LP) mencapai lima laporan.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR- Unit Reserse Mobile (Resmob) Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang mengamankan seorang wanita spesialis copet di pusat perbelanjaan atau mall berinisial L (27) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Sabtu (29/10/2022).

Dari hasil interogasi pihak kepolisian, wanita yang dijuluki 'Ratu Copet' itu sudah melakukan aksinya sebanyak sembilan kali, dengan Laporan Polisi (LP) mencapai lima laporan.

Aksi copet L kali ini berakhir ketika melakukan aksinya di Mall Panakkukang, Jalan Pegayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, pada Jumat (28/10/2022).

Baca Juga : Usai Serang Warga dengan Anak Panah, Tujuh Pemuda di Makassar Ditangkap

"Terkahir mengambil handphone milik korban yang disimpan dalam tas, saat itu pemilik handphone sedang mengambil air wudhu hendak solat di Mushallah Mall," jelas Kapolsek Panakkukang, Kompol Abdul Aziz dalam keterangannya, Minggu (30/10/2022) pagi.

L pun diamankan berdasarkan hasil bukti rekaman CCTV yang didalami polisi. L pun dibekuk tanpa perlawanan di kediamannya di kawasan BTN Bakolu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

"Hasil interogasi pelaku sudah beberapa kali melakukan aksi serupa, terbukti juga ada lima LP yang kita tangani sepanjang 2022," ungkapnya.

Baca Juga : Pengendara Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual Pak Ogah di Makassar

Pendalaman polisi, hasil kejahatan L ini ia gunakan untuk kebutuhan sehari-harinya. L ini bahkan pernah mengambil tas milik salah satu korban yang berisikan handphone mahal serta uang tunai senilai Rp 4 juta.

"Untuk pelaku sementara masih kita lakukan pemeriksaan, masih ada juga pelaku lain yang kita kejar dan beberapa barang bukti yang telah dijual pelaku," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar