0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Kamis, 10 November 2022 12:48

Mario Teguh Akhirnya Datangi Bareskrim Terkait Net89, Sempat Mangkir

Editor : Azis Kuba
Mario Teguh Akhirnya Datangi Bareskrim Terkait Net89, Sempat Mangkir
ist

Mario Teguh sempat memberikan pelatihan kepada tersangka Reza Paten.

PORTALMEDIA.ID -- Mario Teguh bersama tim kuasa hukumnya Elza Syarief akhirnya mendatangi Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan robot trading Net89 dengan tersangka Reza Paten. Sebelumnya, Mario Teguh sempat tak memenuhi panggilan polisi pada Rabu (9/11/2022).

Elza Syarief, menyangkal kliennya mangkir dalam pemeriksaan sebelumnya. Dia mengatakan tidak ada surat pemanggilan terkait hal tersebut. Justru, lanjut dia, pihaknya mengetahui ada jadwal pemeriksaan Mario Teguh dari pemberitaan media.

"Kita nggak ada panggilan loh, kita lihat di pemberitaan. Nggak ada (panggilan kemarin)," kata Elza di Bareskrim Polri, Kamis (10/11/2022) dilansir Detikcom.

Baca Juga : Terseret Kasus Net89, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Jujur Soal Bandana Rp 2,2 M

Elza menuturkan tujuan kedatangan Mario Teguh ke Bareskrim hari ini untuk mengklarifikasi sekaligus menanyakan surat panggilan yang sebelumnya sudah dikirimkan.

"Tidak ada panggilan, tapi kita lihat berita. Kita iktikad baik untuk menjelaskan. Nanti kita mau klarifikasi dikirimnya ke mana. Doakan saja semuanya baik-baik," ujarnya.

Mario Teguh pada Rabu (9/11) tak memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa terkait kasus dugaan penipuan robot trading Net89 dengan tersangka Reza Paten. Bareskrim pun memanggil ulang Mario.

Baca Juga : Kasus Robot Trading Net89, Bareskrim Sita Aset Rp6,3 Miliar dari Reza Paten

"Mario Teguh seharusnya kemarin, tapi yang bersangkutan tidak hadir dan tidak ada konfirmasi," kata Kasubdit II Dirtipideksus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara saat dimintai konfirmasi, Kamis (10/11).

Chandra mengatakan polisi bakal mendalami keterangan dari Mario Teguh. Sebab, lanjut dia Mario Teguh sempat memberikan pelatihan kepada tersangka Reza Paten. Sementara itu, saksi Adi Pratama bakal diperiksa terkait keterlibatan dia di kasus tersebut.

"Yang sesuai dengan keterangan dari tersangka. Bahwa Pak Mario sempat sampaikan semacam coaching gitu, kita uraikan hubungannya apa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar