0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Sabtu, 12 November 2022 14:40

Mengekor Samsung, Apple Akan Buat iPhone Lipat Pertama

Editor : Azis Kuba
Mengekor Samsung, Apple Akan Buat iPhone Lipat Pertama
ist

Tech Aesthetics memutuskan untuk menciptakan smartphone versi lipat dengan desain mirip kerang yang memiliki komponen internal dari iPhone X.

PORTALMEDIA.ID -- Kabar Apple sedang mengembangkan ponsel layar lipat telah menjadi rumor di tengah persaingannya dengan Samsung. Kemungkinan besar, Apple akan buat iPhone lipat pertama dengan versi berbeda.

Mengutip The Paradise pada Sabtu (12/11/2022), tim di Tech Aesthetics memutuskan untuk menciptakan smartphone versi lipat dengan desain mirip kerang yang memiliki komponen internal dari iPhone X.

Selain itu, ini akan meminjam sasis milik Motorola Razr 2019 yang merupakan ponsel lipat pertama yang sebelumnya dirilis oleh merek tersebut.

Baca Juga : CEO Apple Tertarik Investasi di Indonesia Usai Temui Presiden Jokowi

Dalam proses uji coba, tim telah menghilangkan kaca layar dan lapisan sentuh, serta hanya menyisakan OLED yang fleksibel.

Tim dalam proyek ini bahkan telah menghabiskan banyak biaya karena harus mengorbankan sebanyak 37 layar iPhone X.

Ponsel iPhone lipat pertama diharapkan akan dirilis pada 2023. Namun, sejauh ini belum ada informasi resmi dari perusahaan terkait waktu peluncuran iPhone lipat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar