0%
Sabtu, 12 November 2022 22:25

Musra Relawan Jokowi di Sulsel Mengerucut Empat Nama Capres

Penulis : wiwi amaluddin
Editor : Rahma
 Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar Relawan Pro Jokowi (Projo) di Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar, Sabtu (12/11/2022) / (Portal Media/Al Fath)
Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar Relawan Pro Jokowi (Projo) di Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar, Sabtu (12/11/2022) / (Portal Media/Al Fath)

Musra Projo adalah ruang bagi seluruh rakyat memberikan suara dan pandangannya terkait tokoh yang layak memimpin Indonesia.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Musyawarah Rakyat (Musra) yang digelar Relawan Pro Jokowi (Projo) di Celebes Convention Center (CCC) Kota Makassar, Sabtu (12/11/2022) menghasilkan 4 nama calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024 yang diinginkan mayoritas relawan Jokowi di Sulsel.

Ketua Umum Relawan Projo, Budi Arie Setiadi mengungkapkan, Musra Projo adalah ruang bagi seluruh rakyat memberikan suara dan pandangannya terkait tokoh mereka yang harapkan untuk memimpin Indonesia kedepan.

Sambungnya, terkait figur-figur yang menjadi pilihan untuk Capres-Cawapres di Pilpres 2024 usulan Musra Makassar, menurutnya tidak terlalu berbeda dengan daerah-daerah lain yang sudah lebih dulu menggelar Musra.

Baca Juga : Tim Hukum AMIN Khawatir Saksinya Bakal Diintimidasi, Begini Jawaban Ketua MK

"Masih nama-nama yang tidak terlalu berbeda dari prediksi kita semua, Prabowo Ganjar Sandiaga Uno Airlangga dan lain lain," ungkapnya.

Hanya saja nama-nama tersebut belum menjadi hasil final, sebab pihaknya masih akan melakukan rekapitulasi terhadap suara dari masyarakat yang terkumpul setiap agenda Musra.

Hasil dari Musra di Makassar ini akan diumumkan paling cepat kata Budie, pada hari Senin (14/11) mendatang di Jakarta. "Ini masih di rekap, nanti kita akan umumkan di Jakarta, mungkin Senin, cepat kita umumkan hasil rekapitulasi Musra Makassar," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar