0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 13 November 2022 14:04

Pemain Film "Sri Asih" Gelar Meet and Greet di Makassar

Editor : Gita Oktaviola
Pemain Film "Sri Asih" Gelar Meet and Greet di Makassar
ist

Sri Asih diputar lebih awal karena ada program penayangan spesial yang memang menyambangi tujuh kota terpilih salah satunya Kota Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Pemeran film "Sri Asih" berkunjung ke Makassar dan melakukan Meet and Greet bersama penggemarnya.

Dalam perjumpaan singkat itu, Pevita Pearch, Reza Rahardian, Dimas Anggara dan Jefri Nichole bergantian memberikan penjelasan tentang film bergenre super hero.

Saat ditemui, Pevita Pearch mengatakan jika Sri Asih diputar lebih awal karena ada program penayangan spesial yang memang menyambangi tujuh kota terpilih. Penonton dapat menonton lebih dahulu dari penayangan reguler pada tanggal 17 November.

Baca Juga : Jadi Dewi Api di Film Sri Asih, Dian Sastro: Berat Jadi Sumber Kejahatan

"Tujuh kota dan bioskop yang melangsungkan penayangan spesial serentak "Sri Asih diantaranya Makassar," ucapnya.

Pevita mengaku jika dirinya, butuh latihan dan pendalaman karakter di film ini. Setelah mengambil peran di film, ia berusaha untuk beda. Jika sebelumnya, sudah coba akting di film drama, horor, habis itu sekarang ia coba action.

"Tapi aku tidak menyangkah juga sih. Keresahan aku ini terjawab dengan pendalaman aku. Diantaranya ikut latihan boxing," ucapnya.

Baca Juga : Reza Rahardian dan Putri Tanjung Bakal Sambangi TSM Makassar 29 Oktober Mendatang

Lalu Reza Rahadian berperan sebagai Polisi. Ia mengaku dalam film ini secara teknis kalau dilihat di trailernya akan terlihat ia sebagai apa.

Namun, butuh proses yang cukup panjang untuk aktingnya. Ia harus bisa memastikan betul aktingnya bagus karena tak ingin mengecewakan para penonton.

"Kami ingin memberikan yang terbaik. Semua pihak telah bekerja keras untuk mewujudkan film ini. Mudah-mudahan dari hasil tersebutlah 17 november itu bisa dinikmati oleh penonton semua," ucapnya.

Syarat dan ketentuan mengikuti penayangan spesial film "Sri Asih" antara lain, tiket hanya bisa dibeli di tempat pemutaran mulai satu jam sebelum waktu penayangan.

Lalu, pembelian tiket dilakukan dengan metode tunai atau non tunai. Selanjutnya, setiap penonton akan mendapatkan collectible tickets yang hanya akan didapatkan pada penayangan spesial.

Kemudian, penonton harus membawa salah satu atribut selendang/kain panjang atau sarung tinju merah. Terakhir, tiket penayangan spesial ini jumlahnya terbatas.

Terkait filmnya, Sri Asih sebelumnya sempat muncul di film "Gundala" arahan Joko A n w a rpada tahun 2019. Jagat Sinema Bumilangit berlanjut kisahnya dalam film "Sri Asih". Alana tak mengerti kenapa ia selaludipengaruhi amarah, tapi ia selalu berusaha melawannya.

Memasuki usia dewasa, Alana menemukan fakta mengenai asalnya: ia bukan perempuan biasa. la mungkinadalah berkah untuk kemanusiaan dan menjadi pelindungnya sebagai Sri Asih. Atau ia bisa juga menyebabkan kehancuranbagi dunia, jika ia tak bisa mengontrol amarahnya.

Film kedua Jagat Sinema Bumilangit "Sri Asih" ini juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Christine Hakim, Reza Rahadian, Dimas Anggara, Surya Saputra, Randy Pangalila, Jenny Zhang, Dimas Anggara, Revaldo, Faradina Mufti, Fadly Faisal dan Messi Gusti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar