0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Senin, 14 November 2022 11:44

Jasad Mahasiswi Unhas Ditemukan Tewas Tergantung, Mulut Tertutup Kain Handuk

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rasdiyanah
Jasad mahasiswi yang dievakuasi aparat kepolisian hendak dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. Foto: ist
Jasad mahasiswi yang dievakuasi aparat kepolisian hendak dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar guna pemeriksaan lebih lanjut. Foto: ist

Seorang mahasiswi Unhas, bernama Febriani Remak ditemukan tewas di sebuah rumah kosong, tidak jauh dari kediamannya sendiri, Jl Biring Romang, Tamalanrea, Kota Makassar.

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Warga di Jalan Biring Romang, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dihebohkan dengan penemuan jasad wanita muda dengan posisi tergantung di sebuah rumah kosong, Senin (14/11/2022) dini hari.

Belakangan diketahui jasad perempuan itu bernama Febriani Remak (19) yang tercatat sebagai mahasiswi Unhas, salah satu perguruan tinggi di Kota Makassar.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando K Sambolangi membenarkan perihal penemuan jasad Febriani tersebut. Kata Lando, jasad Febriani pertama kali ditemukan oleh teman kampusnya.

Baca Juga : Unhas Launching MIS Tingkatkan Kualitas Pengajar dan Mahasiswa

"Temannya ini curiga karena melihat kunci pagar rumah korban tersimpan di luar rumah. Akhirnya temannya ini berusaha mencari dan menghubungi semua temannya," jelas Lando kepada Portalmedia.id, Senin pagi.

Saat beberapa teman Febriani datang, mereka pun berusaha mencarinya. Tak lama temannya pun menemukan alas kaki Febriani berada tepat di dalam sebuah rumah tidak berpenghuni atau kosong, tidak jauh dari kediaman korban.

"Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan tergantung dengan kabel berwarna hitam," ungkap Lando.

Baca Juga : Ikatek Pertambangan Unhas Jalin Kerja Sama dengan PT Tiran di Reuni 2 Dekade

Dari informasi yang dihimpun, saat ditemukan mulut Febriani ditutupi oleh handuk kecil berwarna coklat, dengan posisi tergantung di sebuah balok kayu dalam kamar mandi rumah kosong.

"Keterangan temannya terakhir korban mengeluhkan sakit dan tidak nafsu makan. Sementara kita masih mendalami terkait kematian korban," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: redaksi@portalmedia.id atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar