0%

Iklan top-billboard-article-desktop

Minggu, 20 November 2022 10:35

Hapus Cuitan Minta Diceraikan Jerinx, Nora Alexandra: Dimarah emak kak

Editor : Azis Kuba
Hapus Cuitan Minta Diceraikan Jerinx, Nora Alexandra: Dimarah emak kak
ist

Nora Alexandra juga memohon untuk dilepaskan bila memang Jerinx SID tidak bisa menepati janjinya semasa di penjara

PORTALMEDIA.ID -- Rumah tangga Nora Alexandra dan Jerinx SID kembali diterpa prahara. Melalui Twitter, Nora mengeluhkan sikap sang suami yang masih terlampau berani menuliskan pendapat di media sosial meski sudah dua kali masuk penjara.

Namun cuitan-cuitan Nora Alexandra di Twitter langsung dihapus pada hari yang sama. Sebagai gantinya, Nora memilih emoji lilin untuk status terbarunya pada Sabtu (19/11/2022).

Sikap Nora Alexandra itu lantas diduga sebagai kode berbaikan dengan Jerinx SID. Namun ternyata Nora menghapus cuitannya atas permintaan sang ibunda.

Baca Juga : Terungkap Alasan Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan

"Tanda-tanda sudah baikan, shollu alan nabi muhammad," komentar akun @Irham***. "Dimarah emak kak," balas Nora Alexandra.

Dari balasannya terhadap beberapa komentar warganet, Nora Alexandra bertemu sang ibunda di tengah permasalahan keluarganya. Meski begitu, kegalauan Nora sepertinya belum berakhir karena mengisyaratkan ingin move on.

"Move on kak. Pasti nemu jalannya kak, semangat ya kak," tulis akun @alex***. "Jalannya ra ngerti aku kk. Doain yak," sahut Nora Alexandra.

Baca Juga : Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Sebelumnya, Nora Alexandra mencurahkan isi hatinya lantaran Jerinx SID tidak menepati janji. Nora rupanya menagih janji Jerinx yang ingin hidup normal dan menjalani program kehamilan setelah bebas dari penjara.

Usai menikah dengan Nora Alexandra, Jerinx SID terhitung sudah masuk penjara sebanyak dua kali. Yang pertama karena menyebut IDI sebagai kacung WHO, serta kasus pengancaman terhadap Adam Deni.

“Sudah saya terima segala risiko, contoh (Jerinx) dua kali dibui saya tetap ada buat dia, walau saya yang harus disalahkan oleh sebagian Netizen. Enggak diwajarkan risiko menikah kalau orangnya enggak berubah. Harusnya bisa ngemong bukan bikin hati berdebar-debar,” kata Nora di Twitter-nya, Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga : Sudah Sepekan Pisah Rumah, Begini Kronologi Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Bahkan, Nora Alexandra juga memohon untuk dilepaskan bila memang Jerinx SID tidak bisa menepati janjinya semasa di penjara. Sebab, perempuan berdarah Swiss itu tidak ingin hidup selalu dengan kekhawatiran dan stres mendampingi Jerinx yang suka membuat kegaduhan.

“Ada baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah. Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini, itu yang Anda tidak pernah paham,” ucap Nora Alexandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar