0%
karangan bunga makassar
Kamis, 24 November 2022 14:38

Resmi dilantik, Tidar Sulsel Diberi Mandat Menangkan Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024

Pembukaan Pelantikan sekaligus Rakorda, dan Pelatihan Tunas l dan ll Tidar Sulsel oleh Waketum DPP Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dengan pemukulan Gon di Shandeq C Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022)(Portal Media/Irham)
Pembukaan Pelantikan sekaligus Rakorda, dan Pelatihan Tunas l dan ll Tidar Sulsel oleh Waketum DPP Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dengan pemukulan Gon di Shandeq C Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022)(Portal Media/Irham)

Tidar diberi amanah untuk merangkul dan memenangkan suara pemuda pemudi di tiap pemilu

dewanpers

PORTALMEDIA.ID, MAKASSAR - Pimpinan Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dilantik oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Ketua Umum Pengurus Pusat Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, di Shandeq C Hotel Claro Makassar, Kamis (24/11/2022).

iklan pdam

Pelantikan ini dirangkaikan dengan Rakorda, serta Pelatihan Tunas satu dan dua, dimana dihadiri 12 Pimpinan Cabang se-Sulsel.

Dalam sambutannya, Rahayu mengatakan berdasarkan demografi, sebanyak 53 persen penduduk Indonesia ialah generasi milenial dan Gen Z. Maka dari itu, ia menegaskan bahwa PD Tidar akan menjadi wadah generasi muda membangun gagasan untuk negeri.

Baca Juga : KPU Wajibkan Lembaga Survei Laporkan Sumber Dana

"Tidar sebagai kawa candradimuka Gerindra untuk mempersiapkan memimpin-memimpin selanjutnya," tandasnya.

Di partai berlambang burung Garuda ini, menurut Rahayu, Tidar memiliki amanah untuk merangkul dan memenangkan suara pemuda pemudi di tiap pemilu.

"Kita punya mandat untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo di pemilu 2024," jelas dia.

Baca Juga : Siapkan Konsep Ramah Disabilitas, KPU Gowa Usulkan 2.259 TPS di Pemilu 2024

Selain itu, Ketua PD Tidar Sulsel Andi Seto Gadhista Asapa mendorong 50 persen anak muda Tidar maju jadi caleg di pemilu 2024.

"Setidaknya 20-30% kader Tidar masuk parlemen kabupaten/kota yang ada di Sulsel 2024 nanti," harapnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis : Irham
Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape
Berikan Komentar
Populer