0%
Kamis, 24 November 2022 15:06

Jasad Wanita di Makassar Ditemukan Tewas Tergantung di Ayunan Sang Buah Hati

Penulis : Reza Rivaldi
Editor : Rahma
Jasad ADL saat disemayamkan di rumah duka/Ist
Jasad ADL saat disemayamkan di rumah duka/Ist

Saat ditemukan, kondisi ADL dalam keadaan posisi tergantung dengan kain sarung ayunan sang buah hati.

PORTAL MEDIA, ID. MAKASSAR- Warga di kawasan BTN Hamzy, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), dihebohkan dengan penemuan jasad seorang wanita dengan posisi tergantung dalam rumahnya menggunakan kain sarung, pada Kamis (24/11/2022) pagi tadi.

Belakangan diketahui, jasad wanita itu berinisial ADL (23). Jasad wanita yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) itu ditemukan pertama kali oleh orang tuanya lantaran mendengar suara tangisan anak ADL.

"Keterangan saksi pertama berawal dari mendengar suara tangisan anaknya (korban). Saksi berusaha membuka pintu kamar dengan obeng dan ditemukan tidak bernyawa,," jelas Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando K Sambolangi kepada Portalmedia, Kamis siang.

Baca Juga : Operasi Keselamatan Pallawa 2024 Digelar 14 Hari, Ini Sasarannya

Saat pintu berhasil dibuka oleh orang tua ADL, kondisi ADL sudah dengan posisi tergantung dengan kain sarung yang merupakan gantungan ayunan sang buah hati.

"Informasi yang dihimpun korban kerap bertengkar dengan sang suami dan beberapa kali mencoba melakukan aksi bunuh diri tapi dicegah oleh orang tuanya," ungkap Lando.

Diketahui, suami ADL saat kejadian tidak berada di rumahnya lantaran bekerja di Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga : Wajib Tahu, Urus SKCK di Polrestabes Makassar Harus Terdaftar BPJS Kesehatan

"Atas kejadian ini keluarga korban menerima dan tidak keberatan atas meninggalnya korban. Sehingga pihak keluarga menolak guna dilakukan autopsi," kata Lando.

Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan mendalam terkait penyebab ADL nekat mengakhiri hidupnya sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Redaksi Portal Media menerima naskah laporan citizen (citizen report). Silahkan kirim ke email: [email protected] atau Whatsapp 0811892345. Pastikan Anda mengirimkan foto sesuai isi laporan yang dikirimkan dalam bentuk landscape

karangan bunga makassar

Berikan Komentar